• Breaking News

    Memasuki Masa Persidangan I Tahun 2019-2024, Budi Suroso Gelar Reses

    Memasuki Masa Persidangan I Tahun 2019-2024, Budi Suroso Gelar Reses

    ROHUL - Budi Suroso,Anggota DPRD Rohul Dari Dapil II (Tambusai dan Tambusai Utara) fraksi PDIP, melakukan kegiatan RESES Memasuki Masa Persidangan I Tahun 2019 - 2024 ,di Depan Kantor Desa Sialang Rindang (DK.1 d ) kec.Tambusai, kab.Rokan Hulu (Rohul ),Riau,Sabtu siang (21/12/2019)

    Acara dimulai Pukul 14.00 wib,Dihadiri oleh Kades Sialang Rindang,Putro Warsono,S.Agr Serta seluruh Aparat Desa Setempat,Tokoh masyarakat ,Tokoh Pemuda,dan Puluhan warga setempat.

    Saat acara berlangsung, terjadi Dialog antara Warga dan Budi Suroso yang merupakan perwakilan warga di Parlemen Rohul.

    Terlihat awak media ini bahwa Mayoritas Aspirasi Warga terkait kebutuhan Pembangunan Infrastruktur jalan Penghubung antar Desa Perbatasan,yakni Desa Batas dan Desa Rambah Muda ,dimana sebagian Ruas jalan sudah di Aspal namun belum rampung semua atau masih terdapat ruas jalan Penghubung yang belum di aspal.

    Warga lain meminta bantuan mobiler/Sarpras untuk sekolah,bantuan untuk sektor pertanian.Warga berharap Kedepan aspirasi mereka dapat dianggarkan melalui APBD Kabupaten maupun Provinsi bahkan Pusat melalui Wakil mereka,Anggota DPRD Rohul,Budi Suroso.

    Budi Suroso mengatakan "Keluhan atau aspirasi warga terkait infrastruktur yakni peningkatan jalan dari Desa Sialang Rindang menuju Desa Batas dan Desa Rambah Muda,sekitar 2 KM lagi belum diaspal, mudah-mudahan di tahun 2020 ini diaspal 1 KM lagi penambahan,kebutuhan Mobiler,MCK Untuk sekolah ,di Desa ini ada 2 unit SD, 1 SMP ,MDA ,dan TK".

    "Untuk Reses pertama ini banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan maka Saya Wajib memperjuangkannya agar terealisasi nantinya " , ungkap Suroso saat wawancara langsung usai acara.

    Budi Suroso yang menjabat sebagai Sekretaris dari Komisi II DPRD Rohul. menambahkan ,saya telah dipilih rakyat, berarti saya diberikan amanah oleh rakyat,saya akan berjuang semaksimal mungkin dengan berbagai upaya hingga aspirasi masyarakat dapat terjawab atau terealisasi".

    "Skala prioritas Kebutuhan warga kita adalah terkait infrastruktur, peningkatan jalan atau aspal .Saya akan perjuangkan lewat APBD kabupaten apabila tidak tercover Saya akan berkoordinasi dengan Bapak H.Syafaruddin Poti DPRD Provinsi, mohon dibantu Doanya ya Pak agar perjuangan kita ini berhasil nanti....amin ",harap Suroso.   
    Sementara Kades Sialang Rindang, Putro Warsono, S.Agr mengatakan" ,Kami atas nama Aparatur Desa dan Masyarakat Desa Sialang Rindang berterimakasih kepada Bapak Budi Suroso yang telah datang untuk Reses Ke Desa Kami dan semoga aspirasi warga Kami dapat terpenuhi nantinya".
    "harapan kami aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan oleh Bapak Budi Suroso untuk diperkuat ditingkat pembahasan DPRD Rohul,tentunya yang telah terealisasi di tahun - tahun kemarin adalah atas perjuangan beliau juga ,semoga di tahun 2020 dan selanjutnya aspirasi masyarakat kami dapat terwujud,dimana yang menjadi Skala prioritas adalah masalah Infrastruktur atau Pembangunan peningkatan Jalan Penghubung antar Desa guna mendongkrak Perekonomian masyarakat Desa Sialang Rindang umumnya ",ungkap Kades Sialang Rindang,mengakhiri pembincangan.


    Penulis : Liber sh

    Post Bottom Ad