• Breaking News

    Mencalonkan Sebagai Bacalon Wako Dumai, Syarifah Sepertinya Akan Pertaruhkan Jabatan DPRD Nya


    DUMAI - Siapa tak kenal sosok Syarifah yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Dumai, kini ia menjabat sebagai Anggota DPRD Dumai sudah 2 Periode dengan menyandang Partai Golkar, sejak 2009 hingga 2024.

    Namun sepertinya Syarifah akan mempertaruhkan jabatan DPRD nya, jika ia benar-benar serius melaju ke Pilkada Dumai sebagai Bacalon Wako Dumai 2020-2025.

    Opini masyarakat saat ini adalah, apakah benar Syarifah akan melepas jabatan DPRD nya jika ia memang benar-benar melaju ke Pilkada Dumai nantinya.

    Sebab, dalam pengamatan awak media, sudah terlihat banyak sosok figur yang mencalonkan diri dengan terbuktinya para Bacalon Wako-Wawako mendaftar dibeberapa Partai yang melakukan penjaringan Bacalon Wako-Wawako yang akan di usung oleh Partai, bahkan sudah ada yang memamerkan bersama pasangannya (Wako-Wawako). Tentunya Syarifah akan berjuang keras untuk menang dalam Pilkada tersebut.

    Kemudian, sebagian opini masyarakat tidak yakin jika Syarifah akan melepas jabatan DPRD nya yang sudah pasti demi mengejar yang belum tentu ia dapatkan.

    Opini ini terdengar oleh media erapublik.com bincang-bincang warga di kedai kopi, yang mana sang penikmat kopi mengatakan,"Bettol apo ndak yo Syarifah serius akan melepas jabatan DPRD nyo, kalo dio tetap melaju ke Pilkada Dumai 2020 nantinyo. Tentunyo dio wajib melepaskan jabatannyo tu," ucap warga tersebut dengan logat melayu.

    Terkait hal ini, media erapublik.com mencoba menggali informasi kepada salah satu orang terdekat dengan Syarifah, yang mana nama Syarifah sudah masuk ke penjaringan Partai. Apakah Syarifah benar-benar akan melaju ke Pilkada tersebut.

    Rekan dekat Syarifah ini mengatakan,"Kalau mendaftar dipenjaringan Partai itukan sah-sah saja, namun Syarifah tetap akan mempertimbangkan melepas jabatan DPRD nya demi melaju ke Pilkada sebagai Bacalon Wawako Dumai 2020-2025. Itu hanya ibu Syarifahlah yang tau," imbuhnya.

    Lanjutnya,"Ya kita lihat aja, apakah ibu Syarifah benar melaju ke Pilkada nantinya." tandas kerabat dekat Anggota DPRD Dumai dari Partai Golkar ini.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad