• Breaking News

    Meskipun Namanya Sudah Populer, Syarudin Husin Terus Jalin Silaturahmi Dengan Warga


    DUMAI - Guna mengenalkan diri maju sebagai Bacalon Wako Dumai 2020, Datuk Seri Syarudin Husin yang merupakan Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai ini terus menjalin silaturahmi kepada masyarakat Dumai.

    Sebelumnya Syarudin sudah melakukan silaturahmi kepada masyarakat di beberapa titik sitempat sanak famili Tim Relawan nya.

    Kini ia bertatap muka bersama warga Kelurahan Gurun Panjang, yang mana kehadiran Syarudin Husin Bacalon Wako Dumai ini di ajak oleh Tim Relawannya.

    Selain menjalin komunikasi Door Tudoor kemasyarakat, Syarudin Husin juga membuka komunikasinya via Sosmed Facebooknya, dengan memposting kegiatan-kegiatan yang digelarnya.
    Hal ini dikemukakan Datuk Seri Syarudin Husin, bahwa dirinya terus menjalin silaturahmi kepada masyarakat Kota Dumai. Agar ia lebih mengenal dekat kepada masyarakat, dan masyarakatpun mengenalnya.

    "Baru-baru ini saye bersame tim relawan, menjalin silaturahmi kepade masyarakat Gurun Panjang," ucap Bacalon Wako Dumai  yang kian hari melejit namanya ini.
    "Meskipon dari penyampaian tim relawan saye, bahwe name saye sudah cukop diperbincangkan masyarakat, terkait pencalonan saye sebagai Bacalon Wako Dumai. Namun saye tetap teros menjalen silaturahim kepade masyarakat," imbuh Ketua LAMR Dumai ini lagi dengan logat melayu.

    Lanjutnya,"Karne ape, karne saye tak ingen dianggap sombong oleh masyarakat, mentang-mentang sudah populer kate tim saye, saye tak endak turon lagi kemasyarakat." tandas Datuk Seri Syarudin Husin.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad