• Breaking News

    Miliki Sabu, Opsnal Polsek Bangko Ciduk Pelaku di Jalan Pusara


    ROKAN HILIR- Tim Opsnal Polsek Bangko telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Jalan Pusara 1, Kel. Bagan Hulu Kec. Bangko pada hari Kamis 5 Desember 2019 Pukul 15.00 Wib berdasarkan LP/132.a/XI/2019/Riau/Res Rohil/Sek Bangko 5 Desember 2019.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," berdasarkan LP/ 132. a/XI/2019/Riau/Res Rohil/Sek Bangko tanggal 05 Desember 2019, Pada hari Kamis tanggal 05 Desember 2019 sekira Pukul 15.00 Wib.

    Aipda Mujiono bersama saksi Briptu Hermika Suradi dan Bripda Agus Dwi Wicaksono mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya adanya tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Jalan Pusara 1 Kel. Bagan Hulu Kec.Bangko Kab. Rohil diduga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu.

    Atas informasi tersebut anggota reskrim yang di pimpin langsung Aipda Mujiono berangkat ke (tkp) dengan di lengkapi sprint gas, sprint kap, sprint geledah badan dan tertutup lainnya, dan sesampainya di (tkp) tim melakukan penangkapan terhadap pelaku Hendri Aliaa Hendri Bin Zahir dan di lakukan penggeledahan badan terhadap Hendri dan ditemukan barang bukti (Bb), kemudian tim mengamankan pelaku  ke Polsek Bangko untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut.

    Pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut merupakan warga Jalan Parit Dewa Hendri (45) yang beralamat di Jalan Parit Dewa Kel. Batu Hampar Kec. Bangko Kab. Rohil. Untuk pelapor yaitu Aipda Mujiono (41) yang beralamat di Asrama Polsek Bangko dan saksi-saksi penangkapan yaitu, Briptu Helmika Suradi Amri (26), dan Bripda Bagus Dwi Wicaksnono (23) serta saksi Bripda Febrian Ferdi Fernando (21) yang beralamat di Asrama Polsek Bangko.

    Barang bukti (Bb) yang ditemukan di (Tkp) yaitu Satu (1) buah dompet warna kuning yang berisikan beberapa plastik bening kosong, Satu (1) bungkus plastik bening berisikan diduga Narkotika jenis sabu berat bersih (0,04) Gram, Satu (1) buah sumbu, Satu (1) buah jarum, Satu (1) buah sendok terbuat dari plastik, Uang sejumlah Rp. (282.000) Rupiah.





    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad