• Breaking News

    Nama Syarudin Husin Terus Diperbincangkan Masyarakat Terkait Pencalonannya Sebagai Wako Dumai


    DUMAI - 
    Datuk Seri Syarudin Husin yang merupakan Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kota Dumai kini terdengar dan tersiar mencalonkan diri sebagai Bacalon Wako Dumai 2020-2025.

    Terbukti dengan dirinya mendaftar ke seluruh Partai yang ada di Dumai dalam penjaringan Bacalon Wako Dumai. Nama Syarudin Husin kini terus menjadi perbincangan masyarakat, sebab baru kali ini seorang Tokoh Pemangku Adat Kota Dumai melaju ke Pilkada.

    Entah apa yang ada dibenak Ketua LAMR ini hingga ia tetap melaju ke Pilkada sebagai Bacalon Wako Dumai. Hari demi hari nama Syarudin pun kian mendulang di masyarakat. Sebab Syarudin adalah sosok yang mudah dikenal di kalangan masyarakat Dumai.

    Tak hanya menjadi perbincangan masyarakat tentang pencalonan, kemudian nama Syarudin kian hari kian melambung. Tak hanya itu saja, dari berbagai Polling survei pilihan masyarakat juga yang diterbitkan di salah satu media cetak ternama, bahwa nama Syarudin Husin juga mendapatkan suara tertinggi.

    Meskipun nama Syarudin Husin kian melambung di masyarakat, namun ia terus melakukan tatap muka door tudor kepada masyarakat diberbagai kelurahan guna menambah luasnya pengenalan dirinya kepada masyarakat.

    "Saye serase tak pecaye, jike antusias masyarakat mengharapkan saye maju sebagai Calon Wako Dumai 2020-2025," ucap Datuk Seri Syarudin Husin kepada awak media.

    Ketika disinggung mengenai Partai yang mengusungnya, Syarudin memapaparkan, dirinya sudah dipinang beberapa Partai sebagai Perahu di Pilkada nantinya.

    "Sudah ade beberape pengurus Partai yang meminta saye untuk di usung Partainye di Pilkada nantinye. Dan ade beberape pengurus Partai juge meminte untuk berpasangan menjadi Bacalon Wakil saye di Pilkada nanti, namun masih kite pertimbangkan," ujar Ketua LAMR ini.

    Lanjutnye,"Saat ini saye bersame simpatisan, terus memdekatkan diri kepade masyarakat. Agar masyarakat lebih mengenal saye." tandas Syarudin.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad