• Breaking News

    Ops Lilin MT 2019 : Polres Kampar Dirikan 4 Pos Pengamanan dan Tempatkan Personel Gabungan


    KAMPAR - Terhitung mulai besok Senin (23/12/2019) akan digelar Operasi Lilin Muara Takus 2019, kegiatan operasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini akan berlangsung selama 10 hari hingga (1/1/2020).

    Selama pergelaran Operasi Lilin Muara Takus 2019 ini Jajaran Polres Kampar telah menyiapkan 4 Pos Pengamanan pada jalur utama di wilayah hukum Polres Kampar.

    Adapun lokasi Pos Pam ini adalah di Jalan Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kec. Siak Hulu, Lapangan Merdeka Kec. Bangkinang Kota, Simpang Petapahan Kec. Tapung dan di Kelok Indah daerah perbatasan Riau - Sumbar wilayah Kec. XIII Koto Kampar.

    Pada Pos Pam ini akan ditempatkan personel gabungan dari Jajaran Polres Kampar, anggota TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta Senkom.

    Penempatan personel gabungan pada Pos Pam ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, melakukan upaya-upaya preventif untuk pencegahan kejahatan, membantu kelancaran arus lalulintas bila terjadi kemacetan serta memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

    Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK pada kesempatan ini menghimbau masyarakat yang akan bepergian untuk liburan akhir tahun agar berhati-hati, saat ini curah hujan cukup tinggi dan dibeberapa ruas jalan utama di wilayah Kabupaten Kampar ini rawan longsor, jelas Kapolres.

    Selain itu juga diingatkan Kapolres bagi masyarakat yang akan meninggalkan rumahnya untuk berlibur agar memastikan keamanan rumahnya sebelum pergi, titipkan pengawasannya kepada keluarga atau tetangganya yang tidak bepergian atau kepada petugas keamanan lingkungan.

    Hal itu sebagai langkah antisipasi untuk mencegah tindak kejahatan atau hal-hal lain yang tidak diinginkan, jelas Kapolres.



    Rilis: Humas Res Kpr

    Post Bottom Ad