• Breaking News

    Opsnal Polsek Kubu Ungkap Kasus Pidana KDRT



    ROKAN HILIR- Tim Opsnal Polsek Kubu telah berhasil mengungkap tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berdasarkan LP/45/XII/2019/Riau/Res Rohil/Sektor Kubu yang terjadi pada hari Minggu 8 Desember Pukul 21.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kubu Akp Sopian SH didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis pengungkapan tindak pidana (KDRT) tersebut terjadi pada Hari Minggu Tanggal 08 Desember 2019, sekira Pukul 21.30 Wib.

    Tepatnya di rumah orang tua Siti Aminah (25) yang terletak di Jalan Sungai Agas SK III Kep. Teluk Piyai Pesisir Kec. Kubu Kab. Rokan Hilir, dgn disaksikan oleh saksi-saksi yaitu Ucok dan saudara Arup, pelaku yang merupakan adik kandung Siti Aminah melakukan pemukulan terhadap Siti Aminah sebanyak Dua (2) kali, pada bagian pelipis mata sebelah kiri dan telinga sebelah kiri hingga mengakibatkan kepala Siti Aminah terasa sakit dan memar dan merah pada bagian alis mata sebelah kiri. 

    Atas kejadian tersebut, Siti Aminah (25) merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kubu guna pengusutan lebih lanjut.

    Pelaku tindak pidana (KDRT) tersebut merupakan warga Jalan Sungai Agas Umar (24), yang beralamat di Jalan Sungai Agas SK III Kep. Teluk Piyai Pesisir Kec. Kubu Kab. Rokan Hilir. Untuk saksi-saksi yang berada di (Tkp) yaitu, Ucok (52) dan saksi Arup (26) yang beralamat di Jalan Sungai Agas SK III Kep. Teluk Piyai Pesisir Kec. Kubu, untuk pasal yang dilanggar pelaku yaitu pasal 44 ayat (1) UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.




    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad