• Breaking News

    Pejuang Aisah Kembali Turun ke Jalan


    RANTAU PRAPAT - Demi meringankan biaya operasi Aisah, balita pengidap Hidrosefalus di Pangkatan, Jiran B, Kecamatan Pangkatan. Keluarga besar Indonesia Escorting Ambulance (IEA) wilayah Rantau Prapat, kembali turun ke jalan mengumpulkan donasi dari pengendara di depan Kantor Golkar, Rantau Prapat, Minggu (8/12/2019). Meski kegiatan sempat tertunda akibat cuaca tak mendukung. 

    Begitu hujan redah, mereka tancap gas bergerak mengetuk hati pengendara demi Aisah. Walau mereka rata-rata masih pelajar, tetapi layak disebut pahlawannya Aisah. "Kami tak pernah lelah demi Aisah. Kalau kita bersatu pasti kuat. Itulah makanya kami kembali turun ke jalan mengumpulkan donasi buat biaya operasi Aisah," tutur Ketua IEA wilayah Rantau Prapat, M Januardi Syaputra di sela kegiatan.

    Januardi turun bersama Sekertaris IEA, Rahmad Fadli dan sejumlah anggota lainnya, seperti, Yogi Arya Pratama, Dedy Kurnia, Febry Ilham, Ramadani Marcel, dan Yoranda Nofran. Tim IEA wilayah Rantau Prapat juga mendapat sokongan kegiatan positif dari anak-anak bikers GMC yang diwakili Fitra Ramadani. 

    "Permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pengendara karena sedikit terganggu atas kegiatan kami ini. Dan, terima kasih banyak kami ucapkan kepada para pendonasi yang telah menyisihkan sedikit rezekinya buat Aisah," sambung Rahmad Fadli.

    Sementara itu, anak bikers GMC yang diwakili Fitra Ramadani, menambahkan, mereka siap membantu Rumah Peduli Labuhanbatu dan IEA serta mengajak komunitas lainnya untuk sama-sama meringankan beban Aisah. "Yang terpenting Aisah bisa menjalankan operasi lanjutan ke Rumah Sakit Adam Malik, Medan, 19 Desember mendatang," tegas Fitra Ramadani.

    Sebelumnya, komunitas pengawal dan pengurai kemacetan di jalan untuk ambulance ini, yakni IEA wilayah Rantau Prapat yang telah peduli dengan Aisah melakukan kegiatan serupa, Jumat (6/12/2019). Mereka turun ke jalan tadi mengumpulkan donasi dari pengendara juga di tempat yang sama yakni, di depan Kantor Golkar, Rantau Prapat. Dana sumbangan dari kerja keras mereka telah diterima Rumah Peduli Labuhanbatu. **




    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad