• Breaking News

    Pemdes Bukit Ranah Gelar Kegiatan Seremonial Penyerahan Kunci Rumah Layak Huni


    KAMPAR - Pemerintah desa Bukit Ranah kecamatan Kampar adakan penyerahan kunci rumah layak huni secara seremonial kepada 2 (dua, Red) penerima bantuan rumah layak huni di 2 lokasi yang berbeda, Senin (16/12/19).

    Penyerahan kunci bantuan rumah layak huni secara seremonial ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Bukit Ranah, Firdaus dengan didampingi perangkat desanya dan diterima langsung oleh kedua penerima bantuan rumah layak huni tersebut.

    Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Bukit Ranah, Firdaus menyampaikan agar kedua masyarakat penerima bantuan rumah layak huni dapat memanfaatkan dan merawat bangunan rumah layak huni yang telah diserahkan oleh pemerintah desa Bukit Ranah dengan sebaik-baiknya.

    "Semoga bangunan ini dapat bermanfaat dan dapat dirawat dengan sebaik-baiknya, agar kelak dapat dimanfaatkan secara terus menerus oleh anak hingga ke cucu masing-masing penerima bantuan Rumah Layak Huni," ungkapnya.

    Dijelaskan Firdaus, bantuan pembangunan kedua rumah layak huni ini bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2019 yang telah terlebih dahulu dimusyawarahkan terkait siapa yang berhak menerimanya.

    "Adapun penerima bantuan rumah layak huni ini, yakni Fatmawati (60 th) seorang ibu rumah tangga yang beralamat di dusun IV Ranah Makmur dan Syafrizal (53 th) seorang pekerja Tani yang beralamat di RT 003 RW 002 Dusun I Kp. Bukit," terang Firdaus.

    Sementara itu, Kedua Penerima Bantuan Rumah Layak Huni tersebut menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Bukit Ranah beserta jajaran yang telah memberikan bantuan Rumah Layak Huni.

    "Tentunya kami sangat berterimakasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan Kepala Desa Bukit Ranah beserta jajarannya, dan senantiasa diberikan kemudahan didalam melaksanakan tugasnya sehari-hari," ungkap kedua penerima bantuan rumah layak huni.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad