• Breaking News

    Pemkab Kuansing Adakan Coffe Morning Bersama Insan Pers


    KUANSING - Melalui Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H.Mursini.M.Si menyambut hangat Insan Pers di Pendopo Rumah Dinas Bupati, si mulai Pkl.9.00 Wib dalam acara Coffe Morning Pemerintah Daerah dengan Insan Pers.

    Tema yang dibahas Tentang Strategi pembangunan Kab.Kuansing Tahun 2020, Bupati mengatakan pada Tahun ke-4 merupakan pelaksanaan RPJMD 2016-2019 Kab.Kuansing untuk kedapannya 2020 mendatang lebih meningkatkan Ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat, meningkatkan Pembangunan Insprastruktur, sarana perasarana terlibih di bidang kesehatan dan Pendidikan.

    Ditambah oleh Kadis Kominfo Ir.Samsir Alam media merupakan Pilar keempat  dalam pembangunan Bangsa ini, mengucapkan terima kasih kepada rekan Media baik cetak maupun Online yang selama ini berperan penting dalam memberikan Informasi kepada Masyarakat.

    Semoga kedepanya Pemerintah Daerah dengan Insan Pers tetap bersinergi dalam menentukan arah dan kebijakan,begitu juga media dalam.memyiguhkan berita- beritanya." tutup Samsir hari Kamis (5/12/2019).

    Dalam rangkaian cara tersebut Tanpak hadir sejumlah pejabat Daerah, Sekda, Asisten, Pabung dan para OPD Pemerintah Kab.Kuantan Singingi.



    Penulis: Wawan

    Post Bottom Ad