• Breaking News

    Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Periode 2019-2023 Resmi Dilantik


    KAMPAR - Pengurus MPC PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Kampar Periode 2019-2023 resmi dilantik di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (23/12/19).

    Pengurus MPC PP Kabupaten Kampar dibawah Komando Ketua MPC Sampang Sitepu ini dilantik langsung oleh Ketua MPW PP Provinsi Riau Arsadianto Rachman atau yang kerap disapa Anto Rachman.

    Hadir pada pelantikan MPC PP Kampar ini, diantaranya Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, Pengurus FKPPI Kampar, Ketua PROJO Riau Sonny Silaban, ST yang diwakili oleh OKK PROJO Riau Saut P. Silaban.

    Sekda Kampar, Drs. Yusri M.Si dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar untuk berkontribusi nyata didalam memajukan Kabupaten Kampar.

    Sementara itu, Ketua MPC PP Kampar yang baru saja dilantik untuk periode ke 2, Sampang Sitepu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar siap berkontribusi dan bergandengantangan dengan Pemerintah Daerah didalam memajukan kabupaten Kampar.

    "Ada 3 Poin gagasan yang kami ingin sampaikan kepada Pemkab Kampar, diantaranya terjalinnya kerjasama dengan BPBD Kabupaten Kampar, terjalinnya kerjasama dengan BNK Kabupaten Kampar, dan terkait lahan Pemkab Kampar yang sudah ada putusan incrah namun masih dikuasai oleh pihak lain (perusahan, Red)," ujar Sampang Sitepu.

    Kepada seluruh Pengurus MPC PP Yang baru saja dilantik, Ketua MPC Sampang Sitepu berpesan agar pasca pelantikan ini dapat terus berkarya dan bekerja nyata bersama didalam memajukan organisasi dan memajukan daerah kabupaten Kampar.

    "Jangan lagi seperti yang sudah-sudah, begitu selesai dilantik langsung hilang, jangan ada lagi ketua-ketua bidang yang tidak bekerja pasca pelantikan ini," tegas Sampang Sitepu.

    Selanjutnya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Anto Rachman dalam sambutannya berpesan agar pengurus MPC PP Kampar yang baru saja dilantik meningkatkan konsolidasi sampai ke anak ranting.

    "Kepada Ketua MPC PP Kampar yang baru saja dilantik agar konsolidasi dijalankan dengan semaksimal mungkin," pesannya.

    Disamping itu, Anto Rachman juga berpesan agar pengurus MPC PP yang baru saja dilantik sesegera mungkin melakukan audiensi dan menjalin komunikasi dengan Bupati Kampar dan Forkopimda Kampar.

    "Sampaikan konsep-konsep yang telah digagas dan akan dijalankan oleh Pengurus MPC PP Kampar kepada Bupati Kampar dan Forkopimda Kampar," pungkasnya.

    Terakhir, terkait dengan musibah banjir yang tengah melanda Kabupaten Kampar, Anto Rachman berpesan kepada Pengurus MPC PP yang baru saja dilantik untuk bergerak nyata meninjau dan membantu korban yang terdampak banjir.

    "Pemuda Pancasila siap membantu pemerintah kabupaten Kampar, dan semoga kedepannya MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar semakin eksis," imbuhnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad