• Breaking News

    Perayaan Natal di Gereja HKBP Moria Sri Palas Berjalan Aman dan Damai


    PEKANBARU-Perayaan Natal di Gereja HKBP Moria Sri Palas Kota Pekanbaru, Rabu (25/12/2019) berlangsung tertib, aman dan damai. 

    Umat kristiani bisa beribadah dengan aman, bahkan di Provinsi Riau secara umum.  Perayaan natal, mulai dari misa natal sampai perayaan natal . Di sejumlah gereja, pelaksanaan ibadah malam kudus berjalan aman dan lancar.

    Seperti di Gereja HKPB Moria Sri Palas Pekanbaru Resort Philadelpia, yang dijumpai awak media umat kristiani mengadakan kebaktian Siang sekitar jam 10:00 Wib, yang dipimpin Pendeta Jeffry Hunter Sihombing, S.Th dengan menggunakan bahasa Batak.

    " Pendeta menyampaikan selamat natal dengan pesan bahwa natal merupakan hari memperingati hari kelahiran tuhan Yesus Kristus yaitu kelahiran kesematan bagi segenap bangsa.

    " Saya juga mengingatkan bawha umat sering melanggar hukum baik melalui perkataan maupun perbuatan, hal tersebut merupakan manusiawi yang merupakan orang lemah dan penuh dengan perbuatan catat dan cela," ucapnya. 

    " Saat ditemui awak media Jemaat di gereja HKBP tersebut juga mengucapkan terima kasih mendalam atas perhatian pemerintah dan segenap jajaran TNI dan Polri di momen natal tahu ini.

    " Perayaan natal tetap mendapat pengamanan dari Kepolisian dan pengamanan gereja," ujarnya Ibu Rini.  



    Reporter: Maldini.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad