• Breaking News

    Pj Kades Bandar Alai: Dana Desa Tahap III Sudah Mulai Dikerjakan


    KUANSING - Penyerapan Dana Desa  (DD) untuk Tahap Ke-III sudah mulai di kerjakan, khususnya Desa Bandar Alai- KARI Kec.Kuantan Tengah.

    Saat di Konfirmasi awak media erapublik.com di Kantor Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto melalui Sekcam Safrizul Pkl.10.00 Wib sebagai Pj Kades di Desa tersebut mengatakan.

    "Memang benar Desa kami telah melakukan penyerapan Dana Desa untuk Tahap I,II dan III. Adapun Tahap ke-III fisik pekerjaan yang akan di buat merupakan Lapangan Bola Kaki untuk sarana Prasarana Olah Raga, pencairan anggaran ini memang harus kami lakukan secara prosedur, mengingat sudah mendesaknya waktu," ucapnya, (09/12/2019).

    Ditambah Safrizul di Ruang kerjanya, pekerjaan fisik itu akan di tambah dengan Padat Karya untuk meletakkan rumput di lapangan. Apa bila waktunya sudah habis, sebagai Kepala Desa yang terpilih nantinya dilantik 11 Desember mendatang akan melanjutkan progres fisik di Desa Bandar Alai.

    Dirinya tidak mau di Intervensi dari pihak Manapun karena menurut Pj Kades, dirinya sudah melakukan Standar Oprasinal Prosedur (SOP)." tutupnya.



    Penulis: Wawansyahputra

    Post Bottom Ad