• Breaking News

    Praktek Prostitusi di Warung Remang-Remang Kerap Terjadi


    KUANSING - Korps penegak PERDA Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP )merobohkan yang di duga sebagai Rumah Liar ( RULI) atau warung remang-remang, tepatnya di Kawasan Bukit Batabuah Desa Kasang Kec.Kuantan Mudik, Rabu (11/12/2019).

    Menurut laporan Warga Praktek Prostitusi ini sudah kerap dan berulang kali terjadi, warga sudah geram melihat tingkah laku mereka, mobil Truk juga sering parkir  siang dan malam hari mengakibatkan antrian panjang bagi pengguna Jalan Lintas Privinsi ini," ungkap Warga.

    Untuk penertiban Ruli dipinpin langsung Kapolsek Kuantan Mudik AKP Aprizal SH.M.Si, terdiri dari 30 Personil, di dampingi Danramil KAPTEN Art JUFRI dan Koramil 20 Personil, Camat Sada Rismnah SSTP beserta Para Muspika, Satpol PP 25 Orang, Anggota Kokam Muhammadiyah 15 Orang dan Ketua LAM Kuansing dengan para dubalang adat.
    Penertiban Ruli ini dilakukan dengan cara merubuhkan bangunan,menggunakan Mobol Truk yang di tarik menggunakan tali besi Slink.

    Menurut Aprizal, penertiban ini harus di lakukan menyikapi laporan Warga tentang keberadaan Ruli, warga merasa sangat meresahkan.

    Pasalnya, pemilik Ruli menyediakan sejumlah Wanita pekerja Seks komesial (PSK)begitu juga minuman yang mengandung Alkohol, bisa juga di sinyalir di sejumlah Ruli di duga beredar Narkoba, saat ini telah puluhan Ruli sudah di robohkan.

    Para Tim Gabungan penegak PERDA  menyisir mulai dari Desa Kasang, Bukit Batabuah sampai perbatasan SUMBAR-Kuansing yang diduga Ruli, penertiban ini tanpa ada Perlawanan dari sipemilik Ruli.

    Menurut Ketua LAM Kuansing Febri Mahmud sangat mengapresiasi penertiban ini, sebab tidak ada lagi alasan pada siang maupun malam hari untuk singgah baik Warga, para supir truk untuk mengopi di daerah yang telah di duga menjadi Praktek Prostitusi.




    Penulis: Wawansyahputra

    Post Bottom Ad