• Breaking News

    PROJO Riau Antusias Ikuti Kongres II PROJO

    JAKARTA - Sekitar 60 orang pengurus DPD PROJO Provinsi Riau hadiri Kongres II PROJO yang dilaksanakan di JI Expo, Kemayoran Jakarta Pusat mulai tanggal 7 - 8 desember 2019.

    Kehadiran Rombongan pengurus DPD PROJO Provinsi Riau pada Kongres II PROJO ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Sonny Silaban, ST dengan didampingi Sekretaris DPD Nata Hedy Nyo dan Bendahara DPD Tukino serta Kominfo PROJO Riau dan seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PROJO Kabupaten/kota se Provinsi Riau serta sejumlah pengurus PROJO Provinsi Riau lainnya.

    Kongres PROJO II ini dibuka langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Sabtu sore (7/12/19) dengan didampingi Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi yang juga merupakan Wakil Menteri Desa dan PDTT.

    Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Silaban, ST menyampaikan, bahwa pengurus PROJO se Provinsi Riau cukup antusias mengikuti Kongres II PROJO yang digelar di JI Expo.

    "Kami dari PROJO Riau telah berkomitmen untuk turut serta mensukseskan Kongres II PROJO," tegasnya.

    Dikatakan Sonny, bahwa pihaknya telah menerima masukan dari semua DPC PROJO kabupaten/kota se Provinsi Riau yang nantinya akan disampaikan pada Kongres II PROJO.

    "Sebagaimana hasil Rakerdasus PROJO Riau sebelumnya, kami sudah menerima beragam masukan dari DPC untuk disampaikan pada Kongres PROJO yang akan digelar pada hari Minggu (8/12/19), disamping itu kami juga sudah menyatukan persepsi untuk mendukung Budi Arie Setiadi untuk melanjutkan kepemimpinannya, kami mendukung penuh Budi Arie Setiadi untuk kembali menjadi Ketua Umum PROJO Periode ke 2," terangnya.

    Setelah dilakukan seremonial acara pembukaan yang dibuka langsung secara resmi oleh Presiden Jokowi di JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, selanjutnya, hari ini, Minggu (8/12/19) acara Kongres II  dilanjutkan di The Garden Hall The Media Hotel & Tower, Jakarta Pusat.

    Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan Kongres II PROJO Riau masih dan sedang berlangsung.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad