• Breaking News

    Rakerdasus PROJO Riau Berlangsung Sukses dan Meriah, Sekitar 300 Pengurus Hadir ke Kantor DPD

    Tampak Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PROJO Riau photo bersama seluruh Ketua DPC PROJO Kabupaten/Kota se Riau yang menghadiri dan mensukseskan Rakerdasus PROJO Riau
    PEKANBARU - DPD Projo Riau gelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus, Red) di sekretariat DPD PROJO Riau yang beralamat di Jalan Durian nomor 153A  Pekanbaru, Minggu (1/11/19).

    Pantauan awak media, acara Rakerdasus PROJO Riau ini berlangsung dengan sukses dan meriah, dan dihadiri oleh 10 DPC PROJO kabupaten/Kota se Provinsi Riau, dengan jumlah peserta yang hadir berkisar 300 orang.
    Tampak, para tokoh penerima penghargaan dari PROJO Riau photo bersama Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD PROJO Riau
    Pada acara Rakerdasus ini juga diwarnai dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dinilai mempunyai andil besar dalam membina toleransi dan persatuan antar suku dan etnis di Riau, serta memperkenalkan Group Reaksi Cepat (GRC) PROJO Riau binaan Bendahara DPD PROJO Riau, Tukino.

    Disamping itu, pada acara Rakerdasus ini juga dilaksanakan penandatanganan dukungan DPD dan DPC PROJO se Provinsi Riau terhadap kepemimpinan Ketua Umum Budi Arie Setiadi untuk melanjutkan 2 periode kepemimpinannya, serta dilakukan deklarasi dukungan bersama terhadap Budi Arie Setiadi agar tetap menakhodai PROJO Riau pada periode berikutnya.

    Ketua DPD PROJO Riau kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Rakerdasus ini merupakan kegiatan yang sangat penting dilaksanakan dalam menyambut Kongres PROJO II di Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 desember 2019.

    "Dengan kegiatan rakerdasus ini, akan disepakati bersama terkait apa-apa saja yang menjadi prioritas untuk disampaikan pada Kongres II PROJO di Jakarta," terang Sonny.

    Ditambahkan Sonny, artinya melalui kegiatan Rakerdasus ini kita menampung semua masukan DPC PROJO Kabupaten/kota Se Provinsi Riau untuk disampaikan pada Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi dan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo pada Kongres II PROJO di Jakarta nantinya.

    "Semua masukan telah kita catat, tentunya ini menjadi bahan untuk kita sampaikan pada Kongres II PROJO di Jakarta," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Rakerdasus PROJO Riau yang juga merupakan Sekretaris DPD PROJO Riau, Nata Hedy Nyo menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia, pengurus DPC dan PAC yang telah mensukseskan kegiatan Rakerdasus PROJO Riau.

    "Suksesnya acara ini tentunya tidak terlepas dari peran semua kita yang hadir disini, sekitar 300 orang hadir pada Acara Rakerdasus PROJO Riau," ungkapnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad