• Breaking News

    Rakerdasus PROJO Riau Diwarnai Dengan Perkenalan GRC Binaan Bendahara DPD

    Tampak Ketua, Sekretaria dan Bendahara DPD PROJO Riau photo bersama GRC binaan Bendahara DPD PROJO Riau.
    PEKANBARU- Acara Rakerdasus PROJO Riau yang digelar di Sekretariat DPD PROJO Riau yang beralamat di Jalan Durian Nomor 153A Pekanbaru, Minggu (1/12/20) berlangsung dengan sukses dan meriah.

    Menariknya, pada kegiatan Rakerdasus ini juga diperkenalkan Group Reaksi Cepat (GRC) yang merupakan binaan dari Bendahara DPD Projo Riau, Tukino.

    Kepada awak media, Tukino menjelaskan, bahwa Group Reaksi Cepat (GRC) ini dibentuk menyesuaikan dengan ketentuan pusat dan disetujui oleh Ketua DPD dan Sekretaris PROJO.

    "GRC ini dibentuk sebagai garda terdepan pengamanan dan sebagai bentengnya PROJO Riau didalam melaksanakan setiap kegiatan," ujar Tukino.

    Dijelaskan Tukino, bahwa GRC ini nantinya akan berperan besar didalam mensukseskan setiap kegiatan PROJO Riau dan disinergikan dengan intansi pemerintahan terkait didalam berbagai kegiatan sosial, seperti penanganan bencana dan kegiatan-kegiatan lainnya.

    Tukino juga menambahkan, bahwa GRC  ini nantinya akan dibentuk di seluruh DPC hingga ke tingkat PAC.

    "Kedepan akan kita bentuk hingga ke tingkat DPC dan PAC, dengan rincian 3 sampai 5 orang di DPC, dan 2 orang di setiap PAC," imbuhnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad