• Breaking News

    Riyadi SH Reses Ke 2 Di Dusun Suka Makmur


    ROKAN HILIR-Ratusan Warga Dusun Makmur Jaya Hadiri Reses terbuka yang kedua Masa sidang yang ketiga Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Demokrat Riyadi.SH dilapangan Sekolah Nurul Iman Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sabtu 14 Desember 2019.

    Dari pantauan momenriau.com tampak ikut hadir Datuk Penghulu Makmur Jaya Adnan SE MM berserta perangkatnya baik kepala Dusun maupun RW dan RT, juga Badan Permusawarahan Kepenghuluan serta begitu antusiasnya warga Dusun Suka Makmur yang hadir ingin menyampaikan aspirasinya.

    Datuk Penghulu Makmur Jaya, Adnan SE dalam paparannya menyampaikan apresiasi kepada Anggota Perwakilan Rakyat dari Partai Demokrat, yang datang untuk menjemput Aspirasi dari Warga," Jelasnya.

    " Terima kasih banyak kami ucapkan untuk bapak Riyadi.SH yang telah memilih Kepenghuluan Makmur Jaya sebagai tempat untuk reses sekali ini, semoga apirasi dari warga dapat direalisasikan nantinya," Paparnya.

    Riyadi SH dalam sambutannya menyampaikan," tujuan kehadiran kali ini adalah Reses adalah pertemuan Wakil Rakyat dengan masyarakat untuk menyerap Aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di parlemen nantinya dan yang telah diatur dalam undang undang," Imbuhnya.

    " Kegiatan kunjungan kerja yang biasa disebut masa reses khususnya didapil IV, Kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya, Bagan Sinembah Raya berdialog bersama warga untuk mendengarkan dan sekalian menjemput Aspirasi warga," terangnya.

    Lanjut Riyadi SH menyampaikan," seluruh Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, seluruh Anggota Dewan diberi kesempatan untuk turun ke daerah pilihanya di wilayah Konstituennya Tiga (3) kali dalam setahun, dan untuk reses masa sidang ketiga tahun 2019 ini kita diberikan untuk turun di Tiga (3) Kepenghuluan di dapil IV," Ucapnya.

    Usai menyampaikan Panduan terkait tentang reses Riyadi SH langsung memberikan waktu kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya yang akan dibawah dalam sidang paripurna nantinya.



    Sumber: momenriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad