• Breaking News

    Sebutkan Pembagian Dana BOK Tak Merata " Sekjen LSM Perkara Layangkan Surat Ke Polda Riau

    Sebutkan Pembagian Dana BOK Tak Merata " Sekjen LSM Perkara Layangkan Surat Ke Polda Riau


    BENGKALIS - Tanggapi komentar balasan dr Iksan terkait pemberitaan Dugaan Dana BOK di beberapa media , Kembali Sekjen LSM Perkara Jecsen Hunter.M angkat bicara .


    Menurutnya apa yang diutarakan oleh dr.Irsan selaku kepala Dinas Kesehatan ( Kadinkes ) Kabupaten Bengkalis diangkap kurang terbuka dan terkesan masih ada yang ditutup - tutupi ," Ucap pria berdarah Batak ini.

    " Seharusnya dia sebutkan dong berapa dana yang diterima per Upt Puskesmas secara Gamblang di dalam pemberitaan baik yang ditulis dalam pemberitaan Diskominfotik Kabupaten Bengkalis maupun hak jawab yang dilayangkan nya ke Media Online Erapublik.com , Semuanya tak ada disebutkan berapa Nominal yang diterima oleh Upt - Upt Puskesmas," Imbuhnya.


    " Jadi pada dasar nya dana BOK yang di terima pada UPT Puskesmas seperti penuturan kepala dinas dr Ersan Saputra tidak merata,jadi kalo tidak merata,bukti kan dengan 18 UPT Puskesmas berapa menerima dan sebutkan berapa nominal yabg diterima secara terbuka , Apakah sanggup kepala dinas.?

    Maka dari pada itu,kita minta kepada pihak penyidik polda untuk di panggil juga UPT dan bendahara nya hadir untuk pembuktian ," Tutupnya.

    PENULIS : ALI

    Post Bottom Ad