• Breaking News

    Serap Aspirasi Masyarakat Dumai, Andi Rachman Gelar Reses


    DUMAI - Guna menyerap aspirasi masyarakat Kota Dumai Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman yang sangat dikenal dengan sapaan akrabnya Andi Rachman adalah Ketua DPD Partai Golkar Riau dan juga Mantan Gubernur Riau.
    Namun kehadiran Andi Rahman ke Kota Dumai merupakan sebagai Anggota DPR RI menggelar reses, guna menyerap aspirasi masyarakat Dumai.

    Sebelum Andi membuka dialog resesnya bersama masyarakat Kecamatan Dumai Kota, terlebih dahulu di isi kata sambutan oleh Syarifah Anggota DPRD Dumai Fraksi Golkar.
    Dalam kata sambutannya, Syarifah menyampaikan, bahwa dirinya yang meminta Anggota DPR RI Andi Rachman menggelar Reses di Kota Dumai.

    "Alhamdulillah, pak Andi memenuhi permintaan saya untuk menggelar reses di Kota Dumai. Yang mana pak Andi akan menggelar reses di 3 Kecamatan," ucap Syarifah, Sabtu (21/12/2019). di Cafe Marisa.
    "Tahap pertama pak Andi menggelar reses di Kec.Dumai, yang Kedua di Kec. Dumai Barat dan yang terakhir di Kec. Dumai Timur. Semoga reses tahap pertama ini, pak Andi dapat menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Dumai Kota." tandas Syarifah.

    Setelah usai Syarifah memberikan kata sambutannya, dilanjutkan Andi Rahman Anggota DPR RI Partai Golkar.

    Andi menyampaikan, bahwa kehadiran saya ke Kota Dumai guna menyerap aspirasi masyarakat yang akan kita perjuangkan nantinya di Pusat.
    "Insha Allah apa-apa aspirasi saya dari hasil dialog dengan masyarakat Kecamatan Dumai akan saya jadikan PR saya selaku DPR RI, dan Insha Allah PR ini akan saya diskusikan dengan ibu Syarifah yang merupakan Anggota DPRD Dumai." tandas Andi Rachman.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad