• Breaking News

    Silaturahmi Dengan Gubri, PROJO Riau Diminta Turut Perjuangkan Permasalahan Riau


    PEKANBARU - Pengurus Projo Riau silaturahmi dan diskusi dengan Gubernur Riau (Gubri, Red), Syamsuar di ruang kerjanya, Selasa (3/12/19).

    Rombongan Pengurus PROJO Riau yang melaksanakan kegiatan silaturahmi dan diskusi dengan Gubernur Riau ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD PROJO Riau Sonny Silaban dengan didampingi Sekretaris DPD Nata Hedy Nyo, Bendahara DPD Tukino, dan sejumlah pengurus PROJO Riau lainnya.

    Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Silaban, ST kepada Awak media mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi ini, PROJO Riau juga menyampaikan laporan hasil RAKERDASUS PROJO Riau dalam persiapan Kongres II PROJO Se Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 nantinya.

    Dijelaskan Sonny, dalam kegiatan silaturahmi dan diskusi ini, Gubernur Riau memberi masukan kepada PROJO Riau agar permasalahan Riau dapat juga diperjuangkan oleh PROJO Riau, baik dari segi investasi, Insfastruktur, maupun permasalahan lahan yang ada di Riau.

    "Gubernur Riau juga meminta agar PROJO dapat turut serta membantu memfasiltasi kepada Pemerintah Pusat mengenai masalah Narkoba, Karena Riau mempunyai jalur pantai yang berbatasan langsung dengan Laut Luas maupun Negara tetangga. Pemprov Riau sudah berkordinasi dengan Pemerintah Malaysia agar dapat juga membantu mengawasi perbatasan Malaysia dan Indonesia dimana Provinsi Riau menjadi Perbatasannya," terang Sonny

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad