• Breaking News

    Tahun Baru 2020, Pantai Panorama Gelar Acara Hiburan Rakyat


    DUMAI - Pengurus Pantai Panorama di Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai terus berupaya agar Pantai ini terus diminati pengunjung untuk berwisata ke Pantai Panorama.

    Wisata Pantai yang baru diresmikan oleh Walikota Dumai Drs.H.Zulkifi As pada Tgl 03 November 2019 lalu merupakan Wisata yang masih tergolong baru. Namun sepertinya Wisata ini terus diminati pengunjung baik masyarakat Dumai maupun luar Daerah.

    Guna mengisi kekosongan pada Tahun Baru 2020, Arif Ketua Pantai Panorama beserta jajarannya bersama para pedagang Pantai Panorama sepakat menggelar acara Hiburan Rakyat pada Rabu Tgl 01 Januari 2020.

    Hiburan ini akan diisi musik keyboard mulai pagi hingga sore hari.

    Hal ini dikatakan Arif Ketua Pantai Panorama dalam rapat pada Minggu malam (29/12/2019) di Musholla Al'Bahri Pantai Panorama, bahwa hasil rapat Pengurus bersama para pedagang Pantai mengadakan acara Hiburan Rakyat.

    "Adapun yang dimaksud hiburan rakyat tersebut adalah, pada 1 Januari 2020 tersebut mulai pagi hingga sore hari Pantai Panorama menyiapkan musik keyboard untuk pengunjung yang ingin bernyanyi," ucap Arif.

    "Tujuannya, agar pengunjung dapat terhibur, dan dapat bernyanyi baik sendiri maupun bersama teman-teman atau lainnya," imbuhnya.

    Lanjut Arif,"Hiburan tersebut kita khususkan untuk pengunjung. Semoga Pantai Panorama terus diminati pengunjung." pungkasnya.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad