• Breaking News

    Tak Kenal Lelah, Syarifah Terus Dampingi Andi Rachman Reses di Tiga Kecamatan


    DUMAI - Syarifah DPRD Dumai Fraksi Partai Golkar ini sepertinya tak mengenal lelah untuk bertemu dengan masyarakat, sebab ia terus mendampingi Andi Rachman DPR RI dalam kegiatan resesnya di Tiga (3) Kecamatan guna menampung Aspirasi masyarakat Dumai.
    Sebelumnya Syarifah mendampingi Andi reses di Kecamatan Dumai Kota, setelah Itu berlanjut Reses di Kecamatan Barat, kemudian Berlanjut Reses di Kecamatan Dumai Timur tepatnya di perbatasan antara Kelurahan Tanjung Palas dengan Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai.

    Reses Pertama digelar Andi bersama Syarifah di Cafe Marisa, yang Kedua reses di Warkop Langgeng Jaya Kuliner, dan yang terkahir Reses di Rumah Makan Pondok Bambu.
    Syarifah mengatakan, bahwa ia tak mengenal lelah mendampingi Andi Rachman DPR RI yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Riau untuk kegiatan reses ini. Sebab itulah tugas dari pada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat turun ke masyarakat guna menampung aspirasi masyarakat.

    "Tugas dan tanggung jawab kami selaku perwakilan rakyat, sehingga kami tak mengenal lelah dalam menyerap aspirasi masyarakat Dumai. Dan alhamdulillah pak Andi juga tak mengenal lelah," tandas Syarifah.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad