• Breaking News

    Terima SK Pjs Sekretaris DPD GWI Riau " Arifin Lakukan Ini "

    Terima SK Pjs Sekretaris DPD GWI Riau " Arifin Lakukan Ini "


    Bengkalis - Merasa mempunyai tanggung jawab moral pasca ditandatangani nya SK PLT Sekretaris DPD GWI Riau oleh Bowo Ziduhu selaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah Gabungan Wartawan Indonesia ( DPD GWI ) Provinsi Riau membuat pria kelahiran Medan Sumatera Utara ( Sumut ) ini langsung bergerak menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

    Kepada Awak Media saat dikonfirmasi terkait progam GWI kedepan, Arifin mengatakan bahwa saat ini dirinya memiliki tugas dan tanggung jawab moral yang harus bisa dilakukan nya dengan sebaik - baiknya guna memajukan Organisasi Pers yang tergabung dalam wadah GWI .

    Dimana dijelaskannya, Organisasi Jurnalist GWI, adalah sebuah wadah besar di tanah air bagi kaum Idealist tersebut, sebagian Pers yang tergabung dalam wadah, Gabungan Wartawan Indonesia, atau lebih lazimnya disebut GWI ini, yang selama ini tergolong aktif di segala lini kontrol sosial di Provinsi Riau.

    Pjs sekretaris DPD GWI Riau, Arifin kepada erapublik.com pada hari Selasa 24/12/19 mengatakan, sejak di tanda tangani nya, SK saya sebagai Plt sekretaris DPD GWI Riau, oleh Ketua DPD GWI Riau, Bowo Ziduhu SR, beliau langsung menugaskan saya, untuk sesegera mungkin untuk membenahi struktur pengurus di tingkat DPC GWI Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi Riau, oleh karena itu saya juga mengajak seluruh teman-teman pengurus GWI, mari bersama-sama kita membenahi seluruh legalitas kita, seperti memperpanjang SK dan serta mengaktifkan kembali seluruh KTA anggota GWI yang sudah memasuki batas akhir berlakunya.

    Ketua DPD GWI Riau, Bowo Ziduhu SR, yang di dampingi Pjs, sekretaris DPD GWI Riau, Arifin menyampaikan, kami himbau dan dimohon dukungan dari rekan-rekan pengurus semua, untuk tetap bersinergi antara satu dengan yang lain untuk memantapkan langkah GWI Riau lebih baik ke depan.

    Lanjutnya, Kita berharap dan mendukung penuh tugas Pjs. Sekretaris GWI Riau, dalam membenahi kepengurusan DPC GWI di beberapa Kab/Kota yang saat ini belum ada kemajuan secara signifikan.


    Tugas yang di embannya oleh, Sekretaris dan Humas GWI Riau agar benar-benar melakukan seleksi terhadap rekan-rekan wartawan, yang akan bergabung di GWI Riau dengan memiliki latar belakang sebagai Penulis/Wartawan, hal ini demi untuk kemajuan dan perkembangan GWI Riai ke depan yang lebih baik lagi, Demikian untuk dapat ditaati dan dijalankan sebaik-baiknya Terimakasih, begitulah kira-kira himbauan yang disampaikan oleh Ketua DPD GWI Riau tersebut.( ali).

    Post Bottom Ad