• Breaking News

    Turuti Nafsu Syetan " Anak Kandung Jadi Korban

    Turuti Nafsu Syetan " Anak Kandung Jadi Korban



    BHATIN SOLAPAN - Sungguh bejat kelakuan dari AN (39) salah seorang warga Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis yabg tega menyetubuhi Bungga ( Nama samaran ) yang diketahui anak kandungnya sendiri.

    Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi,S .IK melalui Humas Polsek Mandau mengatakan bahwasanya kejadian yang meninpa HM (16) ini terjadi pada bulan Oktober 2019 lalu dirumah nya.

    Dimana menurut keterangan tersangka saat diproses di kantor Polres Mandau dalam BAP nya pelaku mengakui perbuatan bejatnya dan mengakui Perbuatan bejatnya / Kejadian memalukan itu dilakukan di rumah nya sendiri ( TKP ) yang berada di Jalan Rangau KM 13 Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis sekitar bulan Oktober 2019 ," Jelas Kapolsek Mandau Kepada Awak Media

    Namun mengenai hari dan tanggal nya ia (tersangka) tidak ingat," Terang Kapolsek Mandau menuturkan pernyataan pelaku.

    Bahkan, pelaku mengaku nekat melampiaskan nafsu binatang nya itu lantaran istri yang sudah tak bisa melayani kebutuhan biologis nya lantaran sakit stroke.

     " Sesuai pengakuan dari Pelaku Kejadian Memalukan itu sudah lebih dari 10 kali, lantaran istri sakit stroke," Tutupnya.

    Terkait terungkapnya perbuatan biadab pelaku tersebut berawal dari pengakuan korban kepada RT setempat, yang saat itu menjemput korban dirumah temannya , Yang mana saat itu korban sudah beberapa hari tidak pulang kerumah , Kemudian setelah bertemu dengan korban saat hendak diajak pulang HM / Bungga tetap menolak untuk pulang kerumah dengan mengatakan bahwa korban telah menerima perlakuan tidak senonoh dari ayah kandungnya atau melakukan Hubungan Badan dengan ayah Kandungnya sendiri beberapa kali di TKP .

    Mendengar penjelasan dari Korban ,RT ( Pelapor ) mendampingi Korban yang merasa tidak senang dengan perbuatan bejat ayah Kandungnya itu langsung mengadukan permasalahan ini ke kantor Polsek Mandau untuk ditindaklanjuti.

    Sementara itu saat menerima laporan tentang adanya kejadian pemerkosaan / tali air sesuai dengan laporan yang diterima pihak Polsek Mandau , Jajaran Polsek Mandau pun langsung bergegas menuju lokasi dan berhasil menangkap Pelaku yang tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri pada hari Senin 09 Desember 2019

    Saat ini tersangka beserta barang bukti berupa hasil visum korban sudah diamankan ke Polsek Mandau guna proses hukum lebih lanjut. ****

    Post Bottom Ad