• Breaking News

    Ustad Azwar Djas Bakal Maju Calon Ketua PMD Kota Dumai


    Dumai-Musyawarah Besar (Mubes) Persatuan Mubaligh Dumai (PMD) bakal digelar pada Ahad (22/12/2019) di Gedung Diklat Pertamina.Mubaligh dan Mubalighoh yang tergabung dalam Organisasi ini akan memilih ketua PMD baru untuk meneruskan perjuangan dakwah.Terkait hal ini ketika dihubungi media Ustad Azwar Djas Bakal maju sebagai calon ketua PMD yang Baru, selain diikuti oleh calon-calon lain.

    Ustad Azwar Djas tidak diragukan lagi dalam berorganisasi. Ia merupakan pimpinan Ormas Nasional Front Pembela Islam (FPI) untuk wilayah Dumai, selain itu juga sebagai Bandahara Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Dumai.

    Ustad Azwar Dias Maju dalam pencalonan ketua PMD bertujuan untuk mereformasikan PMD agar kedepan makin mantap dan transparan, selain itu untuk memantapkan pembinaan mubaligh serta peningkatan diklat  untuk Mubaligh dan Mubalighoh kota Dumai.

    "In Shaa Allah saya maju untuk mereformasikan PMD agar kedepan makin mantap dan transparan, selain itu untuk memantapkan pembinaan mubaligh serta peningkatan diklat  untuk Mubaligh dan Mubalighoh kota Dumai" jelasnya

    Sebagai penutup ia menambahkan akan meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah dan NGO Islam untuk kedepan lebih baik.

    "kita akan coba meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah dan NGO Islam untuk kedepan lebih baik" tutupnya.

    Post Bottom Ad