• Breaking News

    Ustad Azwar Jas Minta Maaf Atas Nama Pribadi Bukan FPI


    Dumai-Beredarnya video dimedia sosial youtube yang berjudul Banser berikan maaf kepada ketua FPI Dumai yang diunggah oleh inspirasi toeiv_612 disesalkan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Dumai Gunawan.R. ia mengatakan kepada media hari ini Sabtu, (21/12/2019) disalah satu ruangan kerjanya bahwa Ustadz Azwar Jas meminta maaf bukan atas nama Organisasi namun atas nama Pribadi.Judul postingan youtube sangat disesalkan karena menyangkut nama baik organisasi.

    "Ustadz Azwar Jas meminta maaf bukan atas nama Organisasi namun atas nama Pribadi.Judul postingan youtube sangat disesalkan karena menyangkut nama baik organisasi, saya meminta kepada yang menyebar video dan memberi judul meminta maaf kepada FPI karena terjadi pencemaran nama baik FPI Dumai, sebab ustad azwar jas itu opini pribadinya, tidak ada membawa FPI Dumai" jelasnya.

    Ustadz Azwar Jas meminta maaf atas nama pribadi atas tulisan beliau yang diduga menghina ketua PBNU Said Aqil Siraj beberapa hari yang lalu, namun ternyata video tersebut diberi judul atas nama ketua FPI Dumai.

    Gunawan.R menyampaikan juga agar semua menjaga persatuan bangsa jangan sampai hal ini ditunggangi pihak-pihak yang ingin merusak persatuan bangsa, dan memperkeruh suasana.

    " saya minta agar semua menjaga persatuan bangsa jangan sampai hal ini ditunggangi pihak-pihak yang ingin merusak persatuan bangsa, dan memperkeruh suasana" tutupnya.

    Post Bottom Ad