• Breaking News

    Ada Apa Dengan Syarifah

    Ketua LAM-R Dumai Datuk Seri Syarudin Husin
    Bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD Dumai Syarifah

    DUMAI - Partai Demokrat Provinsi Riau telah menyelesaikan tahap seleksi administrasi untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada Serentak 2020.

    Dari nama yang masuk sedikitnya ada 76 calon yang lolos seleksi administrasi yang diumumkan hari ini Sabtu (11/1/2020).

    Sebagaimana dilansir dari goriau.com, nama-nama ini nantinya diharapkan akan mencari dukungan dari koalisi mengingat Partai Demokrat tidak mendapatkan suara penuh pada Pemilu Legislatif 2019 lalu.

    Dalam penyelesaian tahap seleksi administarsi ini turut serta beberapa sosok Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

    Berikut calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Partai Demokrat Riau pada Pilkada serentak 2020 yang lolos seleksi administrasi yaitu.
    Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo
    Bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD Dumai Syarifah
    Untuk calon Wakilota Dumai diantaranya Eko Suharjo SE, Benny Akbar SH, MH CLA, Syarudin, sedangkan untuk wakil walikota Suardi SSy, Delyuzar Syamsi SE, MBA, Syarifah SH, Hj Jufrida SE, Nita Ariani SKep, NS, MKep, H Junaidi Abdul Rahman ST, Drs Paruntungan Pane MM, Rahmawati Sanusi SH, MH.

    Namun ada yang menarik dalam hal ini, terlihat Syarifah Ketua Fraksi Golkar DPRD Dumai sang Bacalon Wako / Wawako Dumai mengunggah dalam Akun Facebook pribadinya, ia mengunggah foto-fotonya berdua dengan 3 calon saja.
    Promotor Pengembang Ekonomi Masyarakat Delyuzar Syamsi
    Bersama Ketua Fraksi Golkar DPRD Dumai Syarifah
    Syarifah terlihat berfoto bersama Ketua LAM-R Dumai Datuk Seri Syarudin Husin, dan Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, kemudian dengan Delyuzar Syamsi (Bang Del) yang dijuluki sebagai Promotor Pengembang Ekonomi Masyarakat.

    Ada apa dengan Syarifah, apakah Syarifah memiliki pandangan sendiri, atau ia sudah mendengar dan tersiar bahwa ketiga sosok tersebut namanya cukup santer di masyarakat Dumai.



    Editor: Budi

    Post Bottom Ad