• Breaking News

    Antisipasi Banjir, Kapolsek Batu Hampar Tanam 50 Pohon



    ROHIL- Dalam rangka program Polri sebagai wujud pengabdian Polri dalam mendukung dan menjaga kelestarian lingkungan, Kapolsek Batu Hampar Tanam (50) pohon di halaman Mapolsek Batu Hampar dan halaman Kangor Lurah Bantaian Hilir Kel. Bantaian Hilir Kec. Batu Hampar Kab. Rohil, Jum'at 10 Januari 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolsek Batu Hampar Iptu S Sijabat SH dalam kegiatan tersebut mengatakan," Program penghijauan ini merupakam wujud pengabdian Polri dalam mendukung dan menjaga kelestarian  lingkungan, khususnya di lingkungan Kec. Batu Hampar ini," Jelas Iptu S Sijabat SH.


    " Kegiatan penanaman Pohon di halaman Mapolsek Batu Hampar dan halaman Kantor Kel. Bantaian Hilir ini dalam rangka penghijauan untuk peduli lingkungan guna mewujudkan hidup sehat, saya menghimbau semua masyarakat agar menanam pohon juga di halaman rumahnya," Himbau Iptu S Sijabat SH.

    Adapun pohon yang ditanam oleh Kapolsek Batu Hampar bermacam-macam yaitu, pohon durian 11 Batang Pohon, pohon sirsak 9 Batang Pohon, pohon Jengkel 10 Batang Pohon, pohon Petai 10 Batang Pohon, pohon Matoa 10 Batang.

    Turut hadir dalam kegiatan menanam pohon tersebut yaitu, Kapolsek Batu Hampar Iptu S.Sijabat SH,  Lurah Bantaian Hilir Fazwan Irsyauddin Sos,Seluruh Kanit dan personil Polsek Batu Hampar, masyarakat dan Staf Lurah Bantayan Hilir.





    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad