• Breaking News

    Babinsa, Polsek, Bersama Kades Cat 29 Rumah Penerima (KPM) PKH


    ROHUL - Tingginya rasa sosial tercermin dari sikap dan prilaku seseorang, seperti terlihat yang diperbuat Pelda Herlijon
    Sebagai Babinsa dari Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr yang patut di acungi jempol.

    Pelda Herlijon melaksanakan pendampingan dan monitoring pelaksanaan kegiatan pengecatan rumah keluarga penerima manfaat (KPM) PKH  di desa Kepenuhan Hilir kecamatan Kepenuhan  Kabupaten Rokan Hulu. Sabtu (11/01/2020).


    Selain Babinsa, kegiatan pengecatan rumah juga diikuti oleh Kades Kepenuhan Hilir, Bhabinkamtibmas desa Kepenuhan Hilir, dan Pendamping Sosial PKH Kecamatan.

    Menurut Andi," selaku ketua Pendamping PKH Kecamatan bahwa di desa Kepenuhan Hilir yang akan dilakukan pengecatan sebanyak 29 buah rumah penerima (KPM) PKH," Terangnya.


    Danramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr memerintahkan Babinsa untuk melakukan pengawalan jalannya kegiatan pengecatan rumah bagi warga yang benar– benar berhak menerima bantuan dan memberikan kesadaran bagi warga yang mampu tapi masih menerima bantuan pemerintah.

    Prngecatan rumah ini bertujuan untuk menunjukkan siapa keluarga yang benar-benar berhak menerima bantuan dan memberikan kesadaran bagi warga yang mampu tapi masih menerima bantuan.

    Dengan adanya pendampingan dari anggota Koramil 14/Kepenuhan bersama anggota Polsek Kepenuhan jalannya kegiatan pengecatan rumah dapat berjalan dengan lancar tanpa ada penolakan dari masyarakat.



    Penulis : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad