• Breaking News

    Bertepatan Dengan Acara RUNDOWN TENTATIF EVENT DURI ROCK 2020 ( Temu Kangen Kawan Lama ) Komunitas Gondrong Poeple Resmi Disahkan

    Bertepatan Dengan Acara RUNDOWN TENTATIF EVENT DURI ROCK 2020 ( Temu Kangen Kawan Lama ) Komunitas Gondrong Poeple Resmi Disahkan


    Bengkalis - Sabtu, 25 Januari 2020 Halaman Mall Mandau City ( Mancy  ) dipadati oleh ratusan orang pencinta lagu Rock yang berbondong - bondong menuju lokasi Acara Duri  Rock 2020.

    Sekira pukul 16.00 Wib Yure Andini selaku Opening MC mengawali acara dengan Penyebutan Brand Sponsor , Komunitas Penyelenggara , Support Event , Woro - Woro ( Pembelian Produk Mendapatkan Voucher Free 1 Gelas Caffino dan Snack)

    Selanjutnya pada pukul 16.30 Wib dilanjutkan Ceksound Talent dari Group Band ORMAS BRIGEZ , Nadi Rock , Fly Over , D' Ones


    Kemudian pada pukul 17.00 Wib D'Ones Band kembali Tampil dimana pada pukul 18.00 Wib acara diberhentikan sejenak untuk Break Sholat Maghrib

    Acara kembali dimulai pada pukul 20.00 Wib ,Dimana Dara Cantik Jelita yang terlihat sangat menguasai panggung sehingga membuat suasana acara semakin meriah dan bersemarak dan dilanjutkan dengan Woro - Woro.

    Selanjutnya dimantakan kepada Pak Su selaku perwakilan Komunitas GBT dan juga Teman - Tenan Media Online 


    Dimana acara ini diseponsori oleh LA BOLD & CAFFINO , Kemudian selaku Komunitas Penyelenggara Acara yaitu GERILYA BAWAH TANAH (GBT).

    Tak hanya itu saja Dukungan serta Suport terkait Acara Event Mall Mandau City ini juga didukung oleh Beberapa Komunitas / Kalangan seperti MEDIA ONLINE  PORTAL BUANA , 
    IKATAN WARTAWAN ONLINE , (IWO) KOMUNITAS  GONDRONG PEOPLE  , EASY GOING , H.S.B.C , COBRA DURI , BRIGEZT DURI , W 175 , MANDAU CINEMA KREATIF (MASIF)


    Group Band ORMAS BRIGEZ yang tergabung dalam Komunitas Gondrong Poeple Duri melantunkan beberapa buah lagu Rock  mengawali pembukaan Acara Temu Kangen Kawan Lama Duri Rock 2020 Di Halaman Mall Mancy Duri yang berada di seputaran Jalan Jendral Sudirman setelah Break Sholat Maghrib.

    Pantauan Awak Media dilapangan suasana acara sangatlah meriah serta dipenuhi oleh para pencinta musik Rock yang ikut bergoyang dan berteriak menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh para Groub Band  yang mengisi acara tersebut.


    Dimana disela Acara Event Mall Mandau City Duri Rock 2020 , Acara dijeda sejenak karena adanya acara peresmian Komunitas Gondrong Poeple Duri Kabupaten Bengkalis.

    Dalam Sambutannya Bagustian Sembiring yang dipercaya menjadi Ketua / Kapten Gondrong Poeple Duri , mengatakan bahwa dengan dibentuknya Komunitas Gondrong Poeple Duri ini semoga menjadikan ajang tali silaturahmi antar sesama anggota Gondrong Poeple sehingga terjalin sistim Kekeluargaan maupun Kekerabatan.


    Dirinya juga berharap kepada seluruh anggota Komunitas Gondrong Poeple tidak lupa akan apa arti Gondrong , Dimana Gondrong Bukanlah Preman tetapi Gondrong adalah Pencinta Seni yang memiliki kreativitas serta ide - ide cemerlang yang sangat Positif.


    Diakhir Kalimatnya Kapten Gondrong Poeple juga mengintruksikan kepada seluruh Anggota agar tidak terjerat ataupun terjerumus dalam Narkoba.

    Berikut Link YouTube Video Cuplikan Acara :  👇👇👇👇👇

    - https://youtu.be/yn5LdjLGWJM

    - https://youtu.be/OPksySfAjsE

    Acarapun diambil alih kembali oleh Yure Andini dengan Memanggil Group Band Fly Over untuk naik ke atas panggung , Dimana setelah beberapa lagu dibawakan oleh group Band Fly Over sekaligus menjadi acara penutup .

    Setelah acara Event Usai para Komunitas Gondrong Poeple bersama Rekan - Rekan Group Band berfoto bersama .

    Penulis :Ali 

    Post Bottom Ad