• Breaking News

    Camat Basira Sertijab ke Camat Yang Baru


    ROHIL - Pisah Sambut Camat Bagan Sinembah Raya dari penjabat lama Hadiyono SH kepada Camat yang baru, Drs.M.H.Yusuf.M.Si berlangsung di Aula Kecamatan Basira Yang mana Camat Basira Lama di mutasi menjadi Kepala Bidang Perhubungan Darat Kabupaten Rokab Hilir. Jum'at 10 Januari 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Tampak ikut hadir Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili Iptu.S.Silaban, Danramil 03/Bgs, Kapt.Inf.Y.Mendrofa, Camat Rimba Melintang, H Darsono, Kepala Puskesmas Boltrem, Dr Sri Purwati, juga dihadiri oleh Pemuka Masyarakat, Pemuka Agama dan Para Datuk Penghulu dan lurah berserta Perangkatnya, Ormas dan lainya.

    Camat Lama, Hadiyono SH dalam sambutannya menyampaikan saat pisah sambut itu, dirinya mengaku merasa sedih karena harus meninggalkan Kecamatan Basira, namun karena menjalankan tugas dan mutasi sehingga harus di tinggalkan.


    Dan, prihal pemindahan tugas atau mutasi di katakannya bahwa hal itu adalah hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

    "Sedih rasanya meninggalkan Kecamatan Bagan Sinembah Raya 5 tahun saya menjabat sebagai Camat jadi sudah seperti rumah sendiri tetapi namanya tugas apalagi Aparatur Sipil Negara (ASN) mutasi adalah hal biasa semata mata demi  kemajuan Kecamatan yang kita cintai ini,"Ucapnya.

    Dalam kesempatan itu juga, Hadiyono.SH, mengucapkan terima Kasih kepada Seluruh Staf Kecamatan, para Datuk Penghulu berserta perangkatnya yang selama ini bekerja sama dengan baik dalam memajukan kecamatan Bagan Sinembah Raya.

    Hadiyono SH,Berpesan Kepada Camat baru Drs.H.M.Yusuf.M.Si" untuk meneruskan PR yang belum selesai yaitu Untuk Nomor Register Desa yang belum keluar yang mana selama ini telah kita upayakan bersama dibuktikan telah keluar Nomor Register Kecamatan hanya tinggal untuk desa saja yang belum."Harapan Hadiyono.

    Di samping itu, Camat lama Hadiyono juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh elemen dan masyarakat dimana selama bertugas terdapat kesalahan. Camat lama berpesan agar para datuk penghulu menjalankan program -perogram pembangunan dengan sejujurnya, dan jika harus tetap berkordinasi dengan kecamatan," Imbuhnya.

    " Pesan saya juga Kepada para datuk penghulu dan lurah agar tetap berkorbinasi dengan kecamatan. Dan saya juga berharap meski tidak jafi camat lagi kedepannya koordinasi tetap terjaga baik. Baik itu hubungan kerja dan lainnya sehinga tali silaturrahmi kita tetap terjaga,"harapnya.

    Kemudian, Camat Bagan Sinembah Raya yang baru, Drs HM Yusuf MSi dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasihnya kepada camat yang lama dimana selama ini telah membangun Kecamatan Basira. Dan kedepannya dirinya meminta kepada seluruh staf, para datuk penghulu dan seluruh elemen untuk dapat membangun kerja sama dengan baik," Jelasnya.

    " Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Hadiyono, semoga sehat selalu dan sukses dalam bertugas,"ujarnya.

    Pada sambutannya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar bisa berkordinasi dengan kecamatan bila terdapat keperluan yang harus di kordinasikan.

    " Kepada masyarakat mari bersama kita bersama sama membangun untuk kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan untuk komunikasi  dan berdikusi segala hal terkait Untuk Bagan Sinembah Raya silakan masyarakat datang ke saya dikantor maupun dirumah baik jam dinas maupun diluar dinas saya senantiasa siap," Jelas Camat Basira.

    Lanjut camat Basira Dirinya akan berusaha memberikan program terbaik untuk kemajuan Bagan Sinembah Raya terlebih porsi untuk generasi Milenial dengan menyerap Aspirasi mereka baik dibidang keagamaan  dan kepemudaan maupun Olah Raga," Paparnya.

    "Akan kita prioritaskan masukan masukan Generasi muda dalam konteks membangun Kecamatan Basira mungkin yang selama ini Program yang diajukan mereka tidak terserap kita akan rampung semua itu," Ucapnya.

    Dalam akhir pidatonya Camat Bagan Sinembah Raya.Drs.H.M.Yusuf.M.Si mengatakan"siap dihujat maupun dipindahkan jika tidak memegang amanah untuk melayani masyarakat setiap saat dengan saya buktikan tinggal dirumah dinas yang selama ini kosong."Pungkasnya.



    Sumber: Momenriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad