• Breaking News

    Dihadiri Camat, Lurah dan DPRD, PAC PP Dumai Timur Gelar Baksos di Buluh Kasap


    DUMAI - Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur menggelar bakti sosial (baksos) di lingkungan Kelurahan Buluh Kasap yang dipusatkan di jalan Hang Tuah, Minggu (12/01/2020).

    Baksos yang berbentuk gorong royong dan bersih-bersih ini juga dihadiri Ranting PP Buluh Kasap selaku tuan rumah serta pengurus ranting di Kecamatan Dumai Timur.

    Selain itu dihadiri Camat Dumai Timur, Zulfahren, Lurah Buluh Kasab Ganda Pranata, Babinsa Buluh Kasab Peltu Wawan dan LPMK serta masyarakat dan tokoh Pemuda setempat.

    Camat Dumai Timur Zulfahren, dalam sambutannya saat mengawali kegiatan merasa bangga dengan program kerja PAC PP Dumai Timur saat ini yang mau terjun ke masyarakat langsung.
    "Ini suatu contoh yang bagus. Saya salut dan bangga dengan bung Ahmad Dahlan dan kawan-kawan," kata Camat.

    "Jika dulu-dulu melihat anggota PP pegang parang yang terbayang oleh kita adanya perkelahian. Tapi kalau sekarang anggota PP pegang  parang pasti mau goro," ujar Camat sembari berseloroh.

    Sementara itu Lurah Buluh Kasab Ganda Pranata juga menyambut baik program kerja PAC PP Dumai Timur ini. Ia berharap kedepannya terus terjalin sinergi dan kerja sama antara PP dan kelurahan.

    "Alhamdulillah sudah terjalin sinergi yang baik. Semoga berlanjut kedepannya," ujar lurah muda ini.

    Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan berterima kasih atas kehadiran  Camat, Lurah, Babinsa, LPMK, anggota PAC PP dan pengurus ranting se Kecamatan Dumai Timur serta seluruh masyarakat yang hadir.

    "Kita aplause khusus tuan rumah, Ranting Buluh Kasap dan ranting Bukit Batrem yang sudah mengerahkan anggotanya. Kedepan program baksos ini terus berlangsung di wilayah-wilayah ranting di Dumai Timur," jelasnya.
    Disela-sela kegiatan goro dan bersih-bersih, Anggota DPRD Dumai dari Partai Golkar Syarifah turut hadir dan berbaur bersama warga.
    Goro dimulai sekitar pukul 8.00 WIB dibuka dengan sambutan Camat Dumai Timur.

    Lalu dilakukan bersih-bersih dan penggerukan saluran drainase dan parit. Serta bersih-bersih sampah dan rumput liar.

    Kegiatan ini berakhir sekira pukul 10.00 WIB dan diakhiri dengan minum dan makan snack  bersama yang sudah disediakan.




    Sumber: monitorriau.com

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad