• Breaking News

    Dir,eks Tim Sermil: Diprediksi Kuat Mendulang Kemenangan Di Pilbup 2020 Jika di Sandingkan, H Sukiman dan H Hamulian


    ROHUL- Dari pantauan Direktur Eksekutif Tim Seratus Militan Kabupaten  Rokan  Hulu (Rohul), Kaliun Siregar, hasil  perkembangan politik akhir-akhir ini, baik di Media  Sosial (Medsos)
    maupun masyarakat.di Pasir Pangaraian.Minggu (26/1/2020)

    Menguak sudut pandan Kaliun Siregar sebagai Direktur Eksekutif Tim Seratus Militan Kabupaten  Rokan  Hulu,"ada Dua  Tokoh Rohul yakni H Sukiman dan H Hamulian, jika  kedua Tokoh ini  dipadukan akan mendekati kesempurnaan menjadi kadidat  yang akan siap berkompitisi pada pesta demokrasi tahun 2020 ini.


    "Kita  meyakini  jika terbentuk komunikasi politik  di antara keduanya,  H Sukiman dan  H Hamulian bersatu, entah siapa yang jadi Bupati dan wakilnya,  ini kita prediksi akan menjadi kandidat kuat, untuk mengungguli kontestasi pesta rakyat tahun ini, " Menurut Dirut Tim Seratus Militan, Kaliun Siregar,

    "Jika nanti  keduanya diizinkan yang maha kuasa  bersama pada helat akbar pesta demokrasi tahun ini, kita pastikan Tim kita  akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkannya," tuturnya.


    Tambahnya,  sosok H Sukiman yang sukes berkarir di militer, kemudian politisi, pernah menjadi Wakil Bupati Rohul, sekarang menjadi Bupati Rohul, tentu modal pengalaman itu sangat luar  biasa untuk menjadi pemimpin Rohul prioede 2021-2026.

    "Sedangkan H Hamulian seorang politisi dan  masuk kategori pengusaha sukses baik bidang kontruksi, Jasa dan lainnya, juga sangat berpotensi kuat  untuk  menjadi pemimpin Rohul pada periode 5 tahun yang akan datang, " tuturnya.

    "Demi kebaikan dan masa depan Rohul  kedepan, potensi ini harus menjadi perhatian serius bagi kita, kalau saya  sendiri  menyarankan agar keduanya menjalin komunikasi politik, kalau diizinkan Allah SWT keduanya bersatu  melayari bahtera  politik  tahun 2020 ini, " pungkas Kaliun Siregar yang juga merupakan Wartawan Senior di Rohul.

    Lanjutnya, untuk diketahui, Tim Seratus Militan Rokan Hulu, beranggotakan seratus orang, tersebar  di 16 Kecamatan se Kabupaten Rohul, rencananya dalam waktu dekat ini akan dikukuhkan pengurusnya.


    Penulis : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.


    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad