• Breaking News

    Erizal ST dan Tim Ambil Formulir di DPD II Partai Golkar


    ROHUL- Bendahara DPW PAN Provinsi Riau, Erizal ST, melalui Team nya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di DPD II Partai Golkar untuk tahun 2020 mendatang. Formulir pendaftaran Erizal ST, diambil langsung oleh tim millenial Erizal ST, Kamis (9/1/2019).

    Kandidat kuat dan rigius Cabup Rokan Hulu (Rohul) yang juga Bendahara DPW PAN Provinsi Riau, Erizal ST, sepertinya sudag siap maju untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 mendatang.


    Pasalnya,  Erizal, ST sudah mendaftar di empat Partai Politik (Parpol), sebelumnya, mendaftar atau mengambil formulir di DPD II Partai Golkar yang dikuasakan kepada Kader militan, Firman Somad,  SE.

    Kedatangan Tim Erizal, ST yang juga pernah menjabat Wakil DPRD Rohul ini,  disambut Wakil Ketua I Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Kabupaten Rohul H Tengku Rusli, S Sos bersama Wakil Ketua III H Syarkawi,  SE beserta unsur pengurus Fungsionaris  dan staf Partai Golkar Rohul lainnya.

    Disampaikan, Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Rohul H Tengku Rusli, S Sos, kini Erizal ST, melalui perwakilannya, mengambil firmulir pendaftaran untuk Calon Bupati Rohul.

    “ Kita harapkan nanti yang mengembalikan formulir langsung dilakukan yang bersangkutan,  karena akan ketentuan dari kita, ” sebut H Tengku Rusli, S Sos, politisi Kharismatik Partai Golkar Rohul tersebut.

    Bendahara DPW PAN Provinsi Riau, Erizal ST ini mengaku sudah daftar di lima partai, yakni PDIP,  Demokrat PKS PAN, termasuk Partai Golkar hari ini, ” pungkasnya.

    Sementar itu, Firman Somat SE, kalau Erizal mendaftar untuk menjadi Calon Bupati Rohul periode 2021-2026.



    Penulis : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad