• Breaking News

    Gustian Riau Bersama Tim Ambil Formulir di DPD II Partai Golkar


    ROHUL- Geliat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk priode 2021-2026, mulai terasa di Kabupaten Rokan Hulu, Propinsi Riau yang berjuluk Negeri Seribu Suluk itu Gustian Riau bersama rombongan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di kantor DPD II Partai Golkar, di Desa Pematangan Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (4/1/2020).

    Kehadiran Gustian Riau bersama rombongan nya terlihat wajah-wajah gembira dan bahagia. Rombongan Gustian  Riau disambut hangat oleh  Wakil Ketua I Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Kab. Rohul H Tengku Rusli, S Sos bersama Wakil Ketua III H Syarkawi,  SE, sejumlah Pengurus PK Kecamatan,  beserta unsur pengurus Fungsionaris dan staf Partai Golkar Rohul lainnya


    Terlihat suasana gembira dengan senyuman bahagia di barengi saling berjabat tangan, terasa suasana gembira di kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu.

    Dengan pengharapan dan niat yang tulus Gustian Riau langsung mengutarakan niatnya kedatangan nya kepada tim, untuk maju menjadi Bupati Rohul dari Partai Golkar. Gustian Riau sangat yakin bahwa Partai Golkar  bisa bersama serta membawanya untuk menjadi Bupati Rohul agar dirinya bisa berkontribusi membangun Rohul di
    periode yang akan datang," Jelas Gustian Riau.


    "sebab saya yakin dengan secara bersama-sama, kita akan bisa membangun Kab. Rohul ini dan tentu semua harus kita lakukan dengan bersama-sama. Tentu harapan kita dengan Partai Golkar dapat menjalin kerjasama, bersama-sama membangun Rohul yang terbaik,” ujarnya," Paparnya.

    Wakil Ketua I Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Kabupaten Rohul
    H Tengku Rusli, S Sos, menyampaikan tekhnis pendaftaran Cabub Rohul dari di Partai Golkar dan menegaskan sampai batas pengembalian formulir, hingga 17 Januari 2020 mendatang.

    “Diharapkan nantinya para Calon Bupati  langsung mengembalikan formulir, sebab nanti kita berencana giat penyampaian visi-misi calon secara bersama-sama, ” sebut , H Tengku Rusli, S Sos yang juga Ketua Harian DPD II Partai Golkar Rohul.

    Gustian Riau, menyampaikan dirinya sudah mengambil formulir 6 Partai Politik (Parpol) dan Golkar Partai ke tujuh.dan mengaku maju sebagai Calon Bupati Rohul  dalam mewujudkan  cita-citanya sebagai Putra Daerah untuk membangun kampung halamannya dengan baik.

    Di ungkapkan nya juga hingga kini belum mendapatkan pendamping sebagai calon wakilnya. “Sekarang kita maju untuk menang jadi kalau untuk wakil bupati itu kita harus selektif, nanti kalau udah ada kita sampaikan,” katanya.

    Di tempat yang sama H Tengku Rusli S Sos menegaskan," Masing-masing calon harus melampirkan dukungan tertulis maksimal dua Pengurus Pimpinan Kecamatan, tentu  ini penilaian untuk calon sebagai penguat dukungan di tingkat bawah bagi yang sudah mengambil formulir itu, jika pada saat pengembalian nanti," ungkap H Tengku Rusli S Sos.


    Reporter : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad