• Breaking News

    H Tengku Rafli Armen Maju Menjadi Bacabup Dari Jalur Independen


    ROKAN HULU- Sebagai putra daerah Kabupaten Rokan Hulu yang mau membaur dan duduk bersama dengan komunitas umum, yang bertujuan baik memuliakan saudara-saudari dengan konsep membangkitkan kembali batang torondom,untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat adat. Kamis 02 Januari 2020.

    Filosofi tersebut,  menjadi subtansi awal serta keinginan masyarakat Negeri Seribu Suluk, mendorong H Tengku Rafli Armen bergelar Tengku Majolelo maju menjadi Calon Bupati Rokan Hulu untuk Pilkada 2020 ini.

    Kemudian,  Tengku Rafli yang kini tengah merampungkan persyaratan, model B. 1-KWK Perseorangan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Rokan Hulu (Rohul) untuk maju sebagai Calon Independen (Perseorangan) pada pesta demokrasi tahun ini.

    “Insha Allah dengan bersama-sama kita bangun Negeri kita,  kita yang tau apa yang dibutuhkan kampung kita ini, ” kata Tengku Rafli Armen yang juga pernah menjadi Ketua LAMR Rohul,  Kamis (2/1/2020).

    Sosoknya, kualitasnya serta kapablitas Tengku Rafli Armen sudah tak diragukan lagi, untuk menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Rohul, bahkan beliau selain aktif di masyarakat, beliau juga sudah malang melintang di dunia birokrasi dengan beragam jabatan dan posisi.

    Masih di tempat yang sama, Poltisi Golkar H Syarkewi SE,  memberikan suport penuh serta mendukung niat baik dari  H Tengku Rafli Armen ikut dalam kontestasi pilkada tahun ini, sebab dinilai beliau mampu untuk itu, dan merupakan haknya sebagai masyarakat dalam berdemokrasi.

    “Beliau ini, jelas kredebilitasnya, orang tuanya pernah menjadi Wakil Rakyat dua priode dari Partai Golkar,  dulu juga beliau pernah aktif menjadi fungsionaris Partai Golkar, ” sambung H Syarkawi,  SE.

    Untuk itu,  dirinya sebagai orang Partai Golkar mengajak semua elemen dari Partai berlambang Pohon Beringin ini di Rohul, baik,  kader,  simpatisan, mantan fungsionaris untuk bangkit kembali merapatkan barisan menentukan sikap strategis pada perhelatan akbar tahun ini.

    “Setidaknya kita gelar giat simposium atau reunian kader Golkar sejak tahan 1971 lalu, sebab Golkar sudah banyak menorehkan prestasi serta mengoreskan tintas emas untuk pembangunan negeri kita ini,” ujar H Syarkewi,  SE.

    “Kami mengajak untuk bergabung  kembali ke rumah  Partai Golkar,  tempat kita beteduh untuk berkarya, mewujudkan cita-cita luhur dan membangun rakyat yang sejahtera, makmur dan mandiri,” pungkas H Syarkewi mengakhiri.

    Ditbambakannya,  kepada sesepuh Golkar H Tengku Rafli Armen, jika nanti niat baik tak tersampaikan pada perhelatan tahun ini.



    Penulis : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad