• Breaking News

    Ini Paparan Afrizal Saat Konvensi Bacalon Bupati Rohil 2021-2026



    ROKAN HILIR- Bacalon Bupati Rohil Afrizal Alias Epi Sintong bersama Partai Hanura dan Partai Nasdem konvensi di Hotel Mahera saat memaparkan visi dan misinya dalam mengatakan," salah satu Visinya ialah," Perbaikan ekonomi masyarakat yang kita rubah dan kita berdayakan.

    Ditegaskannya, sangat diperlukan dinaikkan semua tunjangan sampai seratus persen, baik itu tenaga honor guru dan kantor, gaji dibayarkan sesuai Umk Kab. Rohil, serta termasuk gaji guru seluruh Mda dan akan memperkerjakan kembali tenaga honor yang telah di berhentikan beberapa waktu lalu," Paparnya.

    " Saya akan kumpulkan semua angota DPRD Rohil, dan memanggil seluruh pengusaha pabrik kelapa sawit dengan meminta keikut sertaan pemerintah daerah menanamkan saham ke seluruh pabrik kelapa sawit yang ada di Kabupaten Rohil ini," paparnya.

    " Hal itu bisa menambah PAD Rohil sampai Rp.200 Millyar per tahun. " Tentunya hal itu cukup untuk membayar tunjangan PNS dan tenaga honor tersebut, dan perlu diketahui apa yang saya sampaikan ini adalah visi dan misi saya, jika terpilih nanti nya menjadi Bupati Rohil," Tegas Afrizal.

    Yang pertama kita siapkan adalah masalah dana, dan sistem yang selama ini akan kita rubah, dan di Rohil akan ditambah satu lagi yaitu dinas pertambangan, agar kita tahu berapa minyak dan gas yang keluar dari Rohil ini," Jelasnya.

    Saat Panelis Agus Salim bertanya kepada Bacalon Bupati Rohil, apakah program pendidikan jika bapak menjadi Bupati? " Untuk anggaran 20% dari Apbn pendidikan sudah ada, jadi anggaran itu kita pergunakan sebaik mungkin, kita cari guru yang profesional dan kita gaji sesuai dengan skilnya," Paparnya.

    Panelis Jhonatan Surbakti Sos bertanya, bagaiman cara bapak meningkatkan pajak di Rohil ini.? " Untuk pajak  perkebunan kebanyakan di Rohil sangat sedikit sekali, karena perkebunan di Rohil rata-rata masih kawasan hutan. Untuk saat ini sudah ada pajak bagi hasil Cpo, ini kita gunakan sebagai pendapatan daerah," Tegas Afrizal.



    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad