• Breaking News

    Kakak Adik dan Satu Teman Tewas Dalam Sumur


    LABUHANBATU - Tiga bocah laki-laki diduga tewas tercebur dalam sumur di kebun kelapa sawit milik warga, Dusun Simpang Tiga, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/1/2020) sore. Ketiga korban itu dua kakak adik dan satu temannya yang masih berusia bocah. 

    Ketiganya diantaranya, Epriyonas Rumahorbo (10), Mikhael Saputra Rumahorbo (7), (kakak beradik, red) dan Samuel Simbolon (7) warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan. Ketiganya ditemukan warga dihari yang sama pukul 17.00 Wib. Dugaan sementara, ketiga korban sebelum tewas mencari brondolan kelapa sawit. 


    Sebab, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Polsek Bilah Hilir, Sabtu (26/1/2020), ditemukan karung dan kantong plastik berisikan brondolan. Selain itu, berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan baju dan celana serta sandal milik  ketika korban tergeletak di atas tanah dekat pohon durian dalam kebun sawit tersebut, milik Jamin. 

    Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat yang turun langsung menggelar olah TKP, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi atas nama Binsar Batubara, ketiga korban tidak pulang hingga malam tiba sejak mencari brondolan. 

    "Mendapat informasi bahwa ketiga korban tidak pulang ke rumah, kemudian saksi dan warga mencari keberadaan korban dan ditemukan berada di dalam sumur dan sudah meninggal dunia, malam harinya," tegas Krisnat. 

    Ditambahkannya, terungkap ketiga bocah itu masuk ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 2,5 meter. "Kesimpulan olah TKP,  kematian ketiga korban diduga akibat tenggelam di dalam sumur. Tindakan yang kita lakukan, mengamankan pakaian korban, karung plastik dan kantong kecil berisikan brondolan, dan visual TKP, serta mengorek keterangan sejumlah saksi," ungkap Kapolsek Bilah Hilir. 



    Penulis: Najib Gunawan.
    Reporter: Toni Octora.

    Post Bottom Ad