• Breaking News

    Kantor Advokat Hotland Kini Berganti Nama HS & Partners Law Firm

    Hotland Sianturi SH
    Pemilik Kantor Advokat
    HS & PARTNERS LAW FIRM

    DUMAI - Kantor Advokat Hotland Sianturi & Partners Law Office yang disingkat dengan Nama HS & PARTNERS Law Office yang berdomisili  hukum di kota Dumai resmi berubah Nama yang awalnya Kantor Hukum kini Berganti menjadi Firma Hukum.

    Firma Hukum yang resmi didirikan oleh Hotland Thomas, SH Bersama Partnersnya sesuai dengan Akta Notaris Yaitu bernama Hotland Sianturi & Partners Law Firm yang disingkat dengan nama HS & PARTNERS LAW FIRM, yang sudah Terdaftar di SKT – KEMENKUMHAM dan memiliki Nomor Induk Berusaha (Perizinan) serta Firma Hukum yang  Sudah Masuk dalam Wajib Pajak Badan Usaha. Dimana alamat kantor HS & PARTNERS LAW FIRM di Jalan Natuna No. 12, RT.05 Kel, Sukajadi, Kec. Dumai Kota, Kota Dumai, Provinsi Riau. No Telp. 081321400196.

    Hotland Menjelaskan HS & PARTNERS LAW FIRM merupakan Firma Hukum yang sudah berdiri sejak 2016 dikota Dumai yang sudah banyak dikenal dan diterima oleh masyarakat kota dumai, baik itu Perorangan, Perusahaan, Pemerintahan, Pengusaha, LSM, ORMAS dan Kantor-Kantor Penegak Hukum Di kota Dumai. 
    Firma Hukum kami sudah menangani perkara Mulai dari Riau hingga luar Provinsi Riau yang sudah banyak membantu dan menangani segala Jenis perkara klien yang dihadapi oleh Klien-klien kami.”Terang Hotland”.

    Pendirian Firma Hukum kami untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam akses pencarian bantuan hukum yang berada dikota dumai, karena sektor bantuan hukum dari Firma ini adalah Jasa Hukum Secara Litigasi dan Non Litigasi meliputi Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Pertanahan, Hukum Ketenagakerjaan, Hukum Perusahaan, Hukum Perbankan & Finance, Hukum Tata Usaha Negara (TUN), Hak Kekayaan Intelektual, Pajak & Bea Cukai Pajak, Imigrasi, Hingga Sengketa Di Mahkamah Konstitusi. 

    Dimana Para Advokat HS & PARTNERS LAW FIRM Adalah Advokat-Advokat yang Profesional dan Berintegritas Tinggi terhadap penanganan Perkara, Para Advokat Kantor Kami terdiri dari 1 (satu) orang Founder/Managing Partners, 2 (dua) orang Partners, 2 (Dua) orang Associates, 2 (dua) orang Paralegal dan 2 (Dua) orang Asisten.

    Kehadiran Firma Hukum HS & PARTNERS ini diharapkan dapat diterima sekaligus memberikan manfaat bagi penegakan hukum dikota dumai, khususnya bagi para pencari keadilan, dimana hal ini sejalan dengan Visi Firma Hukum HS & PARTNERS LAW FIRM untuk Membantu masyarakat mencari keadilan.”kata Hotland Thomas, SH.

    Hotland menambahkan, berdasarkan Ketentuan Peraturan Menteri Hukum dan HAM No.17 Tahun 2018 tentang pendaftaran Persekutuan Komanditer, Persekutuan Firma dan Persekutuan Perdata.

    (PERMENKUMHAM),  dalam mendirikan Firma hukum ada kelebihannya yaitu nama Firma Hukum kita menjadi lebih Ekslusif karena nama yang telah didaftar tidak dapat digunakan oleh pihak lain.

    Akhir kata, Hotland Thomas, SH juga Mengatakan 'Meskipun kantor kami sudah memiliki nama dan diterima baik oleh Masyarakat kota Dumai, kantor ini juga memberikan bantuan hukum secara cuma‐cuma/gratis (Probono) kepada orang tidak mampu yang ingin mencari keadilan karena itu adalah suatu amanat undang-undang kepada Advokat di Indonesia.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad