• Breaking News

    Agar Tercipta Khamtibmas Yang Kondusif, Kapolres Rohul Bersilahturahmi ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat


    ROHUL- Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK. di dampingi Kanit Reg Ident Iptu Rudi S ,S.I.K, MH beserta rombongan nya sambangi masyarakat, guna melakukan pendekatan dengan cara komunikasi sosial, dalam mrnciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

    Sekaligus berikan bantuan berupa bahan sembako di Boter, Desa Rambah. Tengah Hilir, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Jumat (10/1/2020).


    Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK MH dalam kesempatan itu mengatakan," tujuan kegiatan bhakti sosial sedekah Jum'at berkah  ini yaitu untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polres Rohul,"Jelasnya.


    " Serta bentuk kepedulian kami kepada warga di Kec. Rambah ini untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promoter," Jelas Kapolres Rohul.


    Sasaran dari kegiatan itu yakni tokoh masyarakat dan tokoh Agama KH. Khalifah Umar di Kecamatan Rambah Hilir dan Tokoh Agama Ustadz Yuli Hesman, S.Ag., M.Pd.

    Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan ajang silaturrahmi Polres Rokan Hulu dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Rokan Hulu.

    Dalam kegiatan tersebut Kanit Reg Ident Iptu Rudi S, S.I.K., M.H mewakili Kapolres Rokan Hulu memberikan bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula serta Mie Instan.

    Di tempat yang sama Iptu Rudi juga menyampaikan himbauan kepada para tokoh agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Polres Rokan Hulu agar dalam keadaan aman dan kondusif," Paparnya.

    Diketahui selama kegiatan ajang silaturahmi Polres Rokan Hulu dengan para tokoh masyarakat dan Agama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif berlangsung, terlihat acara berjalan dengan baik dan lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.
      


    Penulis : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad