• Breaking News

    Kapolsek Tanah Putih Sedekah Jum'at Berkah ke Warga Korban Banjir



    ROHIL- Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang Dewanto SH bersama rombongan laksanakan kegiatan tali asih sedekah Jum'at berkah ke warga korban banjir Jalan Lintas Riau-Sumut Jembatan Ujungtanjung Dusun Terminal Rt 004 Rw 002 Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Jum'at 10 Januari 2020 Pukul 10.30 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang Dewanto SH dalam kesempatan itu mengatakan," tujuan kegiatan bhakti sosial sedekah Jum'at berkah  ini yaitu untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Tanah Putih," Jelasnya.


    " Serta bentuk kepedulian kami kepada warga di Dusun Terminal ini untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promoter," Jelas Kompol Y E Bambang Dewanto SH.

    Bapak Mansyur (80), dalam kunjungan Kapolsek Tanah Putih mengatakan," selama masa hidup saya sudah mengalami buta pada, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan rombongan, semoga bapak Polsek dan rombongan sehat selalu dalam menjalankan tugasnya," Do'a Bapak Mansyur.

    Turut hadir dalam kegiatan sedekah Jum'at berkah tersebut yaitu, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang Dewanto SH, Wakapolsek Tanah Putih Akp H Kamaluddin Tambak SH, Panit I Binmas Tanah Putih Iptu Robert Sinaga, Ps. Kasi Humas Polsek Tanah Putih Bripka Dewi Satria, Unit Intelkam Polsek Tanah Putih Bripka Hendri F Siahaan.



    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad