• Breaking News

    Kelurahan Teluk Makmur Gelar Musrenbang


    DUMAI - Pemerintah Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai yang dipimpin ismail beserta jajarannya pada Selasa (21/01/2020) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Kelurahan.

    Dalam Musrenbang ini turut Hadir Camat Medang Kampai Muhammad Zakir beserta jajaran, DPRD Edison, Sertu AL-Lubis Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK, Tokoh Masyarakat, para Ketua RT dan lainnya.
    Ismail dalam pembukaannya mengatakan, bahwa Musrenbang ini digelar guna membahas perencanaan pembangunan di wilayah Kelurahan Teluk Makmur.

    "Semoga hasil Musrenbang ini nantinya dapat terealisasi oleh Pemerintah Kota Dumai," ucap Lurah Teluk Makmur.

    Dakam penyampaian itu juga, Lurah Teluk Makmur menyampaikan di hadapan Camat Medang Kampai, bahwa ia berharap agar Pemerintah Kota Dumai dapat merealisasikan lampu penerangan jalan di wilayah Kecamatan Medang Kampai khususnya di wilayah Kelurahan Teluk Makmur.
    "Penerangan jalan itu sangat penting, agar daerah-daerah yang gelap dapat terang, sehingga mengurangi adanya transaksi tindak kejahatan," ujarnya.

    Kemudian, lanjut Lurah Teluk Makmur, semoga nantinya akan kita dengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat sekelurahan Teluk Makmur, hingga dapat kita tampung untuk di ajukan kepada Pemerintah Kota Dumai.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad