• Breaking News

    Ketua DPD KNPI Dumai Kecam Adanya Spanduk Penolakan Warkah LAMR Terpajang Dimana-Mana


    DUMAI – Pengurus LAMR dan Barisan Muda LAMR Dumai mendadak kaget dengan adanya beredar Spanduk yang diduga disengaja dibuat dan dipajang di beberapa titik di pinggir jalan tepatnya didepan Kilang Pertamina dan lainnya.

    Bertebarnya Spanduk ini, diduga disengaja dipasang oleh orang yang tidak suka (Menolak) dengan Warkah LAMR Dumai yang dipublikasikan beberapa waktu lalu untuk Pilkada Dumai 2020.
    Penolakan ini diduga adanya Warkah LAMR, yang mana Warkah tersebut salah satunya berbunyi, untuk menjadi Pemimpin Kepala Daerah Kota Dumai harus anak Melayu Daerah Tempatan Riau. Karena bak pepatah mengatakan,"Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung".

    Dengan adanya Spanduk tidak jelas tersebut, Pengurus LAMR dan BM LAMR langsung turun kelokasi sekaligus mencopot Spanduk-Spanduk tersebut.

    Terkait hal ini, membuat Agus Tera Ketua DPD KNPI Dumai mengecam adanya Spanduk  tak jelas tersebut dengan bertuliskan mengaku Warga Dumai Menolak Warkah LAMR.

    ”Kita mengecam atas tindakan yang diduga dibuat dan di pajang oleh orang yang menurut kita adalah orang yang tidak bertanggung jawab," ungkap Ketua DPD KNPI Dumai ini.

    Lanjut Agus, kita berharap semoga yang membuat spanduk ini kita ketahui sesegera mungkin identitas pelakunya, dan kita dapat mengetahui siapa dalang dalam pembuatan Spanduk tak jelas tersebut.

    "Kita berharap kepada seluruh masyarakat Dumai, hendaknya menjelang Pilkada Dumai nantinya, mari kita secara bersama menciptakan situasi aman dan tidak menciptakan adu domba, agar tidak terjadi konflik dengan isu-isu yang membuat perpecahan antara masyarakat.” tegas Agus Tera.
    Hingga kini, belum diketahui siapa oknum yang membuat dan Memajang Spanduk-spanduk tak jelas tersebut.

    Kini Spanduk-spanduk tersebut di amankan oleh Pengurus LAMR di Gedung LAMR.


    Sumber: Suaratrust.com
    Editor: Budi

    Post Bottom Ad