• Breaking News

    2 Korban Lakalantas Dusun Ceberlin Antara Truck dan Sepedamotor


    KUANSING- Telah terjadi kecelakaan Lalulintas di Jalan Lintas Tengah Sumatra, tepatnya di Desa Pulau Godang Dusun Ceberlin, Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi Prov Riau, dua Nyawa korban dalam kejadian yang berlangsung Rabu malam lebih kurang Pukul 11.30 Wib.

    Pada peristiwa kecelakaan Lalulintas yang menyebabkan dua orang korban tewas di tempat kejadian, terjadi antara Mobil Truk dengan nomor Polisi BA 9772 QU melaju dari arah Kota Teluk Kuantan ke Lubuk Jambi.

    Tiba-tiba dari arah yang berlawanan melintas di lokasi kejadian, satu unit sepeda motor jenis Beat yang berboncengan tersebut.

    Berdasarkan informasi salah seorang Warga yang melintas Aguttila," saat saya melintasi kejadian sudah melihat korban terkapar di Badan Jalan, waktu kejadian cuaca hujan terus mengguyur kota Teluk Kuantan menyebabkan jarak pandang mempengaruhi bagi si pengendara dan kondisi badan jalan yang sangat licin malam ini," kata Agut.

    Kedua kecelakaan Lalulintas yang diketahui bernama Roga Irwan (17) dan Muhamad Syafiq (18), langsung di evakuasi ke RSUD Teluk Kuantan guna untuk di Visum. Sementara sopir Truk di amankan di Polres Kuantan Singingi.

    Hingga berita ini diturunkan dari pihak Kepolisian setempat mengatakan nanti aja Pak ke-awak media setelah Visum dulu guna mengetahui sebenarnya yang terjadi,karena hujan masih terus berlangsung saat kejadian Lalulintas.


    Reporter: Wawansyahputra.
    Editor: Toni Octora.




    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad