• Breaking News

    Lagi-Lagi Satnarkoba Polres Ciduk 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu


    ROHIL- Katasnarkoka Polres Rohil Akp Herman Pelani SH dan tim kembali berhasil menangkap Dua (2) pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Umum depan Puskesmas Bagan Punak depan Hotel Kent Jalan Bawal, Senin 13 Januari 2020 Pukul 00.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kasatnarkoba Polres Rohil Herman Pelani SH didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis kejadian penangkapan Dua (2) pelaku penyalajgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut oada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekira Pukul 00.30 Wib.

    Tim Satnarkoba Polres Rohil telah menangkap 2 orang laki-laki yang bernama Toni Paslah dan Kiki Herliansyah. Penangkapan ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa, pelaku Toni ada memiliki sabu-sabu. Atas informasi tersebut tim yang saat itu melakukan penyelidikan di wilayah Kec. Bangko langsung bertemu dengan pemberi informasi.

    Kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan pengamatan, dan sekira Pukul 00.10 Wib, tim mendapat informasi bahwa, pelaku Toni ada sedang berada di Jalan Umum depan Pukesmas Bagan Punak. Mendapat informasi tersebut, tim langsung dengan cepat menuju lokasi yang dimaksud.

    Ketika sampai ditempat tersebut, tim ada melihat seorang laki-laki yang sedang berdiri di Jalan umum, tanpa membuang waktu tim langsung mendekati pelaku Toni dan setelah melakukan pemeriksaan di badan dan sekitar pelaku berdiri tim menemukan Satu (1) paket sabu-sabu yang terletak diatas tanah, dan kemudian ditanyakan kepada pelaku tentang barang Narkotika yang ditemukan tersebut.

    Pelaku mengakui bahwa, paketan yang ditemukan adalah milknya yang sengaja diletakkan untuk mengelabui atau pun untuk berhati-hati. Kemudian pelaku menjelaskan bahwa paket tersebut diperoleh dari Kiki, dan pelaku membawa tim ketempat Kiki, dan Kiki berhasil ditemukan didepan Hotel Kent.

    Setelah dipertemukan dan ditanyakan akan Narkotika tersebut, Kiki mengakui bahwa, Narkotika tersebut adalah benar diperoleh dari dirinya. Dari hasil temuan tersebut selanjutnya kedua pelaku kemudian dibawa ke Kantor Polres guna pemeriksaan lebih lanjut.

    Adapun pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut merupakan warga Jalan SMA N 2, Toni Paslah (41) Alias Toni Bin Thamrin, yang beralamat di Jalan SMA Negeri 2 Kel. Bagan Hulu Kec. Bangko, dan pelaku Kiki Herliansyah (32) Alias Kiki Bin Suwardi, yang beralamat di Batu 6 Bagan Punak Kel. Bagan Punak Kec. Bangko Kab. Rohil.

    Barang bukti (Bb) yang ditemukan di tempat kejadian perkara (Tkp) yaitu, Satu (1) paket Narkotika jenis sabu, Satu (1) unit Hp Android Merk Xiaomi warna hitam, Satu (1) unit HP Merk Samsung Lipat warna hitam, berat kotor Bb (1,36) Gram. Hasil Interogasi peran pelaku sebagai pengedar dan pemakai Narkotika diduga jenis sabu-sabu .


    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad