• Breaking News

    LAM Rohul Beri Gelar Adat Kepada Gubri dan Wagubri


    ROHUL- Lembaga Adat Melayu Kab. Rohul laksanakan acara prosesi penabalan gelar adat Datuk Seri Setia Amanah dan Datuk Seri Timbalan Setia Amanah kepada Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar dan Wakil Gubernur (Wagubri) Riau Edy Natar dari Lembaga Adat Melayu Riau bertempat di Balai Adat Melayu Riau, di hadiri oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman. Sabtu (6/7/2019) lalu.

    Usai menyaksikan prosesi penabalan gelar adat, salah satu kepala daerah di Riau ini. Bupati Rokan Hulu H.Sukiman ucapan selamat kepada Gubri dan Wagubri Syamsuar dan Edy Natar.

    Dia berharap penabalan gelar adat ini tentunya memberikan dampak kepada pembangunan Kabupaten dan Kota di Riau. Salah satunya Kabupaten Rohul tentunya yang tidak bisa dipisahkan dari keinginan untuk memajukan masyarakat adat melayu dan budaya di daerah," Jelas Sukiman.

    Bupati Sukiman berharap, dengan telah melekatnya gelar adat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau itu, dapat diemban dengan sebaik-baiknya," Harapnya.

    Dengan telah melekatnya gelat adat yang diterima Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, dapat menjalankan amanah dengan baik sebagai pemimpin di Negeri Bumi Lancang Kuning," Paparnya.

    ‘’Semoga amanah dan dapat memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap perkembangan masyarakat adat di Riau khususnya Kabupaten Rokan Hulu bagian dari daerah melayu di Provinsi Riau,’’ Ujarnya.

    "Pemkab Rohul sangat mendukung kebijakan Pemprov Riau dalam memperhatikan dan majukan adat dan pembangunan di daerah,’’ jelas Mantan Dandim Inhil Itu. Adv/Pemkab Rohul.


    Reporter : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.




    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad