• Breaking News

    Laporan Khas: Ammy Fara Artis Thailand Bersuara Indah & Merdu Serta Berbakat


    Malaysia- Siapa yang tidak mengenali Ammy Fara ia adalah seorang penyanyi berkebangsaan Thailand yang pernah tampil dilayar TV Indonesia dengan lagu lagunya dalam album symphony tembang Melayu. Ajang D'Academy Asia 2 yang tayang di Indosiar melahirkan sejumlah penyanyi dangdut berbakat dari berbagai negara tetangga. Salah satu yang paling diganderungi publik adalah wanita bernama Ammy Fara yang berasal dari Thailand.

    Ia mulai dikenal luas di asia sejak mewakili Thailand dalam ajang D'Academy Asia. Melalui ajang tersebut, Wanita yang lahir di Thailand, 2 November 1998 (usia 21 tahun) is Satu-satunya kontestan dari negeri tetangga yang masih bertahan di Dangdut Academy Asia 2.Ammy fara pernah performance di ancol live SCTV.

    Di media sosial sosok Ammy Fara mulai memiliki banyak penggemar dari Indonesia, karena acapkali Show di TV dan manggung di Indonesia.Penyanyi asal Thailand ini pernah menghadiri acara peluncuran mini album Cahaya Dari Ka'bah milik Rahmad Mega di Albero, Tebet, Jakarta Selatan. Gadis Thailand ini rela hijrah ke Jakarta. Apalagi Faridah, ibunda Ammy sudah memberikan lampu hijau.

    Ammy juga pernah masuk studio rekaman pada bulan Maret 2017. Ia menggarap sebuah single baru yang bakal Ia pakai sebagai senjata berkarir di dunia dangdut Tanah Air. Ammy bahkan saat ini sudah menandatangani kontrak dengan label musik Indonesia, RCS Music. Proses peresmiannya tidak dilakukan di Indonesia, melainkan Thailand, tepatnya Genting Hotel.(GN)

    Post Bottom Ad