• Breaking News

    Menurut Aktifis RI Jasogo Nasution dan Aktifis Garuda Sakti Jasman Lubis, H Sukiman Masih Dibutuhkan Masyarakat


    ROHUL- Kemajuan suatu negeri atau kabupaten didasari dari SDM pemimpin nya yang mantap, yang mampum menghargai nilai pancasila dan undang undang dasar Negara Republik Indonesia RI.

    Selain itu mampu membina, memberikan arahan yang tegas mulai dari kalangan bawah dan menghargai  sampai di tingkat jajarannya sendiri.


    Aktifis RI Jasogo Nasution dan Aktifis Garuda Sakti Jasman Lubis menilai, H Sukiman masih dibutuhkan masyarakat untuk memimpin Negeri Seribu Suluk ini,  pada priode 2021-2026. Sabtu (11/1/2020).

    Aktifis Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ini menilai H Sukiman, Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), pemimpin yang mampu menanam nilai-nilai kemajemukan di Rohul," Jelasnya.


    " Untuk  kami menilai, H Sukiman masih dibutuhkan masyarakat untuk memimpin Negeri Seribu Suluk ini,  pada priode 2021-2026," kata Aktifis  RI Jasogo Nasution dan Aktifis Garuda Sakti Jasman Lubis dalam konferensi persny.

    Kedua aktifis ini menegaskan di bawah kepemimpinan H Sukiman, Rohul tergolong kondusif, masyarakat nyaman. "Meskipun setiap pemimpin itu ada plus-minusnya,  tapi  dia bersahaja, merangkul serta bisa berkomunikasi dengan semua suku dan etnis," sebut  Jasman Lubis lagi. 

    Kemudian lagi,  Jasogo Nasution,  berharap, agar Rohul kedepannya bisa lebih maju lagi, di bawah komandonya, masih banyak tugas kedepan yang lebih membutuhkan perjuangan,  seperti Gedung Olah Raga (GOR), Stadion, Perpustakaan yang mumpuni, Taman Makam Pahlawan dan lainnya," Paparnya.

    " Sebab kini beliau tengah membangun akses strategis di desa-desa, sehingga pembangunan itu juga bisa ikut dirasakan masyarakat  yang di pedesaan," ujarnya.

    " Kami sudah sudah lalukan survay ke desa-desa,  mereka saat ini merasakan kehadiran pemerintah, di bawah  kepemimpinan H Sukiman, semoga untuk lima tahun yang akan datang, sosok H Sukiman tertulis dalam tinta emas di hati rakyat," tambah  Jasman Lubis. 

    Sambung, Jasogo Nasution, menilai H Sukiman berhasil membangkitkan rasa ke Rokan Huluan, semua  suku, baik itu Melayu, Mandailing,  Minang,  Jawa, Nias dan Rohul," Terang Jasago Nasution.

    " Kita ini warga Rohul yang harus setia dalam menjaga keutuhannya, jika kita sudah tinggal di sini secara administrasi pemerintahan,  berarti ini rumah kita juga, kita harus bertanggunhjawab supaya kabupaten ini bisa lebih maju," tutup Jasman Lubis yang juga Putra Asli Desa Sialang Jaya. 

    Didalam hal ini Aktifis  RI Jasogo Nasution dan Aktifis Garuda Sakti Jasman Lubis berharap kepada masyarakat luas,"Mari rapatkan barisan, H Sukiman Bupati Rohul untuk periode 2021-2026, Bersama H Sukiman Rokan Hulu," sorak Jasogo Nasution dengan penuh semangat.



    Reporter: Liber sht.
    Editor: Toni octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad