• Breaking News

    Muhammad Idris Nasution: Saya Akan Berjuang Sekuat Tenaga Untuk Memenangkan H Sukiman


    ROHUL- H Sukiman sudah membuktikan kasih sayang nya kepada masyarakat luas yang ada di Kabupaten Rokan Hulu ini.dan bukan hanya teori saja,bukan hayalan seperti yang lain nya,atau mengarang sendiri H Sukiman sudah melakukan karya nyata untuk kemaslahatan orang banyak".

    "saya akan berjuang sekuat tenaga untuk ikut memenangkan H Sukiman pada periode 2021-2026 nantinya", ungkap Muhammad  Idris Nasution bergelar Raja Adat Malim Bandaharo Tokoh Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.Sabtu (18/1/2020).


    Lanjutnya," Semenjak di bawah kepemimpinan H Sukiman, beliau selama ini tidak membeda-bedakan daerah atau masyarakatnya. Saya sendiri merasakan nya", tegas Muhammad  Idris Nasution yang  juga Warga Sei  Deras Hulu, Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah ini.

    "Beliau sudah buktikan kinerja yang baik melayani masyarakat,  jadi bagi kami mewajibakan kami dan keluraga  untuk memenangkanya beliau pada Pilkada 2020 ini," pungkasnya mengakhiri.


    "Malah kita merasakan perhatiannya, baik dari segi pembangunan maupun kepeduliannya kepada yang membutuhkannya," kata Muhammad  Idris Nasution yang juga Tokoh Adat Napitu Huta.

    "Saya sudah merasakan kehadiran pemerintah di bawah pimpinan H Sukiman, ketika saya mengalami kesulitan, karena kondisi keluarga harus di tangani secara luar biasa, hingga harus berurusan sampai ke Pekanbaru," imbuhnya.

    Diyakini benar memiliki kemampuan untuk menjadikan Kab. Rokan Hulu menjadi lebih baik ke depan," ungkap Muhammad  Idris Nasution bergelar Raja Adat Malim Bandaharo Tokoh Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.



    Penulis : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.


    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad